Liga Inggris Andy Carroll Tidak Terpikir Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Andy Carroll Tidak Terpikir Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang West Ham United Andy Carroll menegaskan bahwa ia tidak pernah terpikir untuk menyudahi kariernya akibat cedera panjang.

    Seperti diketahui, pemain asal Inggris itu memang kerap berurusan dengan cedera dan pada musim panas kemarin ia mengalami masalah lain dengan engkelnya.

    Carroll mencatatkan comeback saat bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa pada akhir pekan kemarin dan nyaris membawa timnya menang.

    "Saya merasa seperti terjatuh ke tempat sampah saat musim panas,” ujarnya. "Saya sulit menerima fakta bahwa saya kembali mengalami cedera dan bertanya, ‘kenapa harus saya?’

    "Saya terbang kembali dari tur pra-musim di Selandia Baru menuju Boston untuk menemui spesialis dan dia berkata bahwa saya butuh operasi. Waktu itu yang saya pikirkan adalah ‘tidak lagi – berapa lama lagi saya akan absen?’

    "Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa itu akan menjadi akhir dari karier saya – saya selalu berjuang hingga titik darah penghabisan.

    "Staf tim medis di klub sudah begitu fantastis, para dokter dan Stijn Vandenbroucke, kepala medis dan sports science kami, telah bekerja sangat keras untuk saya, yang mana memungkinkan saya pulih. Senang rasanya bisa kembali.

    "Sekarang, saya percaya saya bisa membuat sebuah dampak. Kami memiliki tim yang hebat sekarang, atmosfer di klub juga hebat dan saya ingin menjadi bagian darinya.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Andy Carroll Tidak Terpikir Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page