Liga Indonesia Andy Cole Bakal Terjun Langsung Pantau Bakat Muda Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Andy Cole Bakal Terjun Langsung Pantau Bakat Muda Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda hidup Manchester United Andy Cole siap terjun langsung memantau bakat muda indonesia usia 15-17 tahun di Jakarta, Sabtu (7/3) esok. Dalam gerakan bertajuk CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy.

    Kampanye yang dipersembahkan oleh CLEAR tersebut kini telah memasuki province round, setelah sebelumnya sukses dihelat di Aceh. Province round sendiri merupakan lanjutan dari secondary city round yang diikuti oleh 32 tim di 16 kota.

    Sebelas pesepakbola muda terbaik yang dijaring dari berbagai kota di Indonesia nantinya berkesempatan untuk training camp di markas besar Setan Merah, Old Trafford, Mei nanti.

    Cole yang membela United selama enam tahun mengaku bersemangat menengok calon superstar di tanah air. "Saya sangat tak sabar untuk berjumpa dengan anak-anak di sini. Saya tahu Indonesia punya gairah yang besar akan sepakbola," papar Cole pada sesi jumpa pers, Jumat (6/3), di Jakarta.

    "Saya juga menunggu untuk terbang bersama sebelas pemain terbaik di sini ke Old Trafford dan berkembang lebih baik di sana."

    Sementara itu, senior brand manager CLEAR Johan Lie, menegaskan keseriusan CLEAR dalam pagelaran ini. "Ini menunjukkan keseriusan kami. Kami bukan hanya mendatangkan legenda tapi juga para coach staff dari Man United. Kami menghadirkan yang terbaik di bidangnya, semoga bisa menciptaka talenta-talenta yang berguna di masa mendatang," ungkapnya.

    Kurniawan Dwi Yulianto dan Zainal Abidin akan jadi scout talent anak-anak Indonesia yang berkesempatan magang di Old Trafford. Ajang ini pencarian melibatkan 512 tim dari SSB dengan total peserta mencapai 8.192.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Andy Cole Bakal Terjun Langsung Pantau Bakat Muda Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page