Aneh! Batman Kini Memiliki Misi Untuk Buat Kamu Tersenyum!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 31, 2014.

Discuss Aneh! Batman Kini Memiliki Misi Untuk Buat Kamu Tersenyum! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Bruum, bruum, begitulah suara BatPod milik Batman di atas saat ia hendak mengendarainya. Batman yg satu ini sekilas tidak ada be&ya dengan BatPod yg lain, namun bila kamu lihat, yg satu ini cukup unik & tidak terlihat secanggih BatPod versi yg sudah sering kita lihat dengan dua roda besar di belakang & di depan lengkap denganfront cannonyg siap digunakan untuk menembak para musuhnya yg menghalangi jalannya. BatPod ini memiliki tiga roda & terlihat sepertiMoGe(Motor Gede) biasa.

    Selain itu pengendaranya juga terlihat sedikit berbeda. Batman yg duduk dengan gagah di atas BatPod miliknya tersebut memilikijubah yg tidak sekinclong Batman biasanya. Postur ba&nya pun tidak seberotot Batman yg sering berkeliaran di buku komik or film-film layar lebar. Apalagi ketika ia dipanggil oleh sebuah acara TV di Jepang, ia justru mengatakan bahwa misi utamanya adalah membuat orang tersenyum saat orang-orang melihatnya. Siapakah dia?

    [​IMG]

    Usut punya usut, ternyata Batman yg ini adalah seorang cosplayer dari Chiba, Jepang yg akhir-akhir ini sering berkeliaran di daerahnya. Laki-laki berumur 41 tahun tersebut ber-cosplay sebagai Batman dalam perjalanannya ke tempat kerja dengan BatPod miliknya yg ia kustomisasi sendiri! Hebat bukan? Kostum yg ia gunakan pun ia buat sendiri & terlihat sangat detail, terutama di bagian topengnya yg membuat Athira merasa dia cukup mirip dengan Bruce Wayne diDark Knight.

    Ketika ditanya mengapa ia melakukan cosplay ini, apalagi dilakukan saat pagi hari di mana ia hendak bekerja, ia mengatakan bahwa ia ingin membuat orang yg melihatnya tersenyum. Sungguh mulia. Membuat orang tersenyum di pagi hari sebelum mereka bekerja memang sepertinya adalah hal yg tidak penting & tidak akan ada dampaknya pada Citizen, namun untuk memiliki perasaan ingin membahagiakan orang di pagi hari sebelum melakukan hal yg membuat suntuk (bagi sebagian orang) menurut Athira adalah hal yg patut untuk diberi apresiasi.

    [​IMG]

    Masyarakat saat ini memang cenderung melihat ke bawah daripada ke atas, hal ini seharusnya baik, namun ternyata tidak, karena melihat ke bawah maksudnya adalah melihat ke layarsmart phonemereka daripada melihat ke atas untuk melihat sekitarnya. Dengan a&ya Batman yg meninggalkan simbolfear and justice and to be feared by criminalsini, Athira rasa orang-orang sekitarnya setidaknya akan melihat ke arahnya sejenak, tersenyum, & sedikit melupakan masalah yg membebani mereka. Hal kecil memang, namun patut ditela&i, tidak usah dicontoh juga tidak apa-apa, karena saya yakinbudgetuntuk membuat BatPod & kostumnya lebih dari satu juta rupiah.

    Bagaimana Citizen, siap untuk membuat orang tersenyum di Minggu pagi ini? Mungkin bisa dimulai dengan bernyanyiHe is Vengeance! He is the Night! He. Is. Batman! nanananananananabersama adikmu. Hehehe.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Aneh! Batman Kini Memiliki Misi Untuk Buat Kamu Tersenyum! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page