Liga Indonesia Ange Postecoglou Puji Penampilan Massimo Luongo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss Ange Postecoglou Puji Penampilan Massimo Luongo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Australia mampu mendulang hasil sempurna di laga pembuka Piala Asia 2015. Ketika Young Socceros menghadapi Kuwait di Stadion Melbourne, Jumat (9/1) petang WIB.

    Tim arahan Ange Postecoglou sempat tertinggal di menit delapan lewat sundulan Hussain Fadhel. Namun mampu bangkit hingga berpesta empat gol ke gawang tim tamu.

    Ange pun memuji penampilan anak asuhnya, kredit plus ia berikan kepada Massimo Luongo. Yang mencetak gol kedua Australia dan memberikan assist untuk gol penyama dari Tim Cahill.

    "Massimo Luongo luar biasa," kata Ange. "Ia menciptakan gol pertama dan mencetak gol kedua. Tapi yang lebih adalah urgensi nyata atas apa yang ia lakukan. Dia menopang sekelilingnya," tambahnya.

    Luongo, 25 tahun, bermain untuk klub kasta ketiga Inggris Swindon Town. Pemain berdarah Indonesia ini juga masuk dalam skuat Young Socceroos di Piala Dunia 2014 dan selalu dalam pantauan Ange.

    "Dia salah satu pemain yang telah ditempa selama 14 bulan bersama kami. Dia salah satu yang telah bekerja sama dengan kami, bertahan bersama dan berada dalam situasi sulit. Dia memang bermain di kasta ketiga sepakbola Inggris tapi penampilannya bagus. Saat ia datang ke latihan ia dalam kondisi bagus dan berlatih dengan baik. Ia sumber gol, baik dalam memberikan umpan atau mencetak angka."

    Sementara itu, Luongo sendiri terpilih menjadi Man Of The Match pada laga tersebut. Pemuda didikan akademi Tottenham Hotspur itu merasa bagaikan mimpi mencetak gol perdananya di kancah internasional.

    "Saya merasa sangat lega dan senang. Ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ange Postecoglou Puji Penampilan Massimo Luongo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page