Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 11, 2015.

Discuss Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse!.
    [​IMG]X-Men Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Setelah sebelumnya Jubilee, kini Angel pun dipastikan akan muncul dalam X-Men: Apocalypse!
    Sebagai film pamungkas dalam trilogi X-Men: First Clas, tentu saja kita menantikan banyak sekali kemunculan mutant-mutant lainnya dalam film tersebut. Dan sutradara Bryan Singer sepertinya mendengarkan apa keinginan kita & juga para fans, baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia akan menambahkan Angel dalam X-Men: Apocalypse!

    [​IMG]Pemeran Cyclops, Storm & Jean Untuk X-Men Apocalypse Resmi Ditunjuk!Baca Juga

    Bryan Singer, dalam sebuah interview bersama Empire, telah mengkonfirmasikan bahwa Angel akan muncul dalam X-Men: Apocalypse dan aktor yg memerankannya adalah Ben Hardy. Selain itu, dia juga menambahkan dengan sebuah kalimat:

    Dia bukanlah Angel yg begitu baik!

    Dan untuk membuktikan perkataannya tersebut, Bryan Singer juga menunjukan sebuah concept art untuk karakter ikonik X-Men ini. Seperti yg bisa kalian dibawah ini, dia lebih terlihat seperti Archangel daripada Warren Worthington III:

    [​IMG]

    Dan ini adalah concept art-nya tanpa menggunakan sayap:

    [​IMG]

    Apakah ini berarti akan ada saat dimana Angel tidak memiliki sayap? Seperti yg kita ketahui, sayapnya adalah apa yg membuat Angel disebut mutant. Sepertinya Angel dalam X-Men: Apocalypse akan sedikit memiliki koneksi dengan X-Men: Last Stand dimana dalam Last Stand kita melihat ayah kandung Angel meminta dia untuk memusnahkan sayapnya tersebut meskipun sampai pada akhir film kita tidak melihat Angel kehilangan sayapnya.

    Bisa saja nanti dalam X-Men: Apocalypse ternyata sayap Angel benar-benar hilang, & dia membuat sebuah perjanjian dengan Apocalypse (Oscar Isaac) untuk memberinya sepasang sayap. Apocalypse akan menurutinya, akan tetapi dengan syarat Angel harus menjadi salah satu dari Four Horsemen-nya. Dan seperti perkataan Bryan Singer sebelumnya, mungkin Angel benar-benar akan menjadi anggota Four Horsemen Apocalypse. Siapa tahu?

    [​IMG]Nightcrawler & Jubilee Masuk Dalam Line-Up X-Men: ApocalypseBaca Juga

    X-Men: Apocalypse telah menambahkan banyak sekali mutant. Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Nightcrawler & Jubilee resmi masuk dalam jajaran mutant X-Men: Apocalypse. Selain itu, pemeran Cyclops, Jean & Storm versi muda juga telah resmi ditunjuk. Mari kita lihat bagaimana Bryan Singer meramu mereka semua ke dalam X-Men: Apocalypse yang akan rilis 27 Mei 2016 nanti.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Angel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page