Liga Indonesia Angel Alfredo Vera Puji Motivasi Pemain Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss Angel Alfredo Vera Puji Motivasi Pemain Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera memuji semangat bertanding anak asuhnya, sehingga mereka sukses memetik kemenangan 2-1 secara dramatis atas Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (5/8) sore WIB.

    Persipura hanya memiliki waktu empat hari untuk beradaptasi dengan permainan yang diinginkan Alfredo sejak mengambil kursi pelatih dari Jafri Sastra. Alfredo sebelumnya mengaku waswas pemain mengalami kesulitan beradaptasi.

    Namun kekhawatiran itu mulai sirna setelah Marinus Mariyanto menjebol gawang BSU. Walau Thiago Furtuoso sempat menyamakan kedudukan, Persipura yang tampil dengan sepuluh pemain akhirnya tampil sebagai pemenang ketika Boaz Solossa menyarangkan bola ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

    SIMAK JUGA
    Persipura Tumbangkan Bhayangkara SU
    Persipura Incar Poin Penuh Di Markas Bhayangkara SU
    Alfredo Pinta Pemain Persipura Berpikir Cepat

    "Pertandingan ini sangat luar biasa, saya senang sekali tim kerja keras. Ini kemenangan dari pemain. Saya baru datang. Saya pikir kemenangan ini karena pemain yang termotivasi [membuktikkan diri],” ujar Alfredo.

    "Saya cuma mengarahkan pemain seusai dengan gaya permainan yang saya suka, tapi semuanya dari pemain.”

    Sementara itu, penyerang Persipura Edy Boakay Foday, merasa kemenangan timnya berkat kekompakan lini belakang, terlebih seusai Martinus diusir keluar wasit pascamenerima kartu kuning kedua.

    "Bagi saya tim bermain bagus. Kita tadi kompak setelah kartu merah [Martinus]. Kita ikuti instruksi pelatih, dan melakukannya dengan baik. Terima kasih kepada Tuhan, kita meraih tiga poin di sini,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Angel Alfredo Vera Puji Motivasi Pemain Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page