Liga Inggris Angel Di Maria: Laga Lawan Liverpool Krusial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Angel Di Maria: Laga Lawan Liverpool Krusial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Manchester United, Angel Di Maria, menganggap laga melawan Liverpool sebagai salah satu laga yang akan menentukan musim mereka.

    Setelah mengalahkan Tottenham 3-0, United akan bertandang ke Liverpool pada Minggu (22/3) sebelum bertemu Chelsea dan Manchester City di bulan April.

    Dan Di Maria menyadari bahwa pertandingan-pertandingan besar ini sangat signifikan bagi musim United.

    Kepada United Review, Di Maria berkata: "Kami semua menyadari ada beberapa pertandingan besar di sisa musim, dan musim kami akan ditentukan oleh hasil dari pertandingan-pertandingan ini,"

    "Kami sudah memikirkan dan membicarakan pertandingan-pertandingan ini selama beberap waktu. Kami tahu semuanya bergantung pada periode menjelang akhir musim ini."

    Di Maria dapat kembali tampil untuk tim Setan Merah setelah masa hukumannya berakhir, dan ia berharap United dapat menyelesaikan musim dengan baik.

    "Semua orang di klub percaya 100 persen, kami ingin kembali ke Liga Champions, dan kami ingin bertarung untuk itu.

    "Kami akan berjuang sampai akhir musim. Yang saya tahu mengenai klub ini, United selalu berjuang sampai akhir, dan itu yang akan kami lakukan.", ujar pemain yang belum genap semusim membela United tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Angel Di Maria: Laga Lawan Liverpool Krusial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page