Angel Vedette, karakter baru dari Dizzel Reload Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 9, 2014.

Discuss Angel Vedette, karakter baru dari Dizzel Reload Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Dizzel Reload Indonesia, game keluaran publisher Gemscool, kembali menghadirkan hal baru dalam game yaitu karakter yang bernama Angel Vedette, pada tanggal 7 Agustus 2014. Sesuai dengan namanya, karakter ini berjenis kelamin Wanita. Tapi, jangan salah sangka! Kemampuan tempur karakter baru ini tidak kalah kelas dengan karakter Pria yang sudah ada sebelumnya.

    Seperti yang diceritakan, Vedette adalah anggota termuda dari prajurit rahasia Falcon Angels Heaven yang diterjunkan ke medan perang. Dia adalah seorang assassin sadis yang bisa menghabisi musuh-musuhnya dengan segala cara dan sangat efektif. Satu hal yang menjadi catatan adalah: Angel Vedette hadir lebih spesial dari karakter lainnya. Vedette tersedia dalam 1 Set, yang sudah termasuk bonus Kostum + Armor + Head Gear. Jadi, bila kalian memakai karakter ini, kalian sudah mendapatkan satu set karakter full yang siap tempur.

    Spesifikasi dari karakter ini adalah sebagai berikut:

    [​IMG]

    Untuk melakukan download manual seluruh update pada tanggal 7 Agustus, silahkan klik link ini: Download Manual Patch 7 Agustus 2014

    Tim Dizzel Indonesia juga menyiapkan event menarik untuk menyambut kedatangan karakter baru ini. Keterangan lebih detail tentang event untuk menyambut kedatangan karakter baru ini silahkan cek di link ini: Event Angel Vedette

    Nah, sekarang giliran kalian untuk mencoba dan membuktikan sendiri seperti apa dahsyatnya kemampuan tempur karakter cewek ini, sekaligus mengikuti semua event dengan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Tim Dizzel Indonesia, bagi kepuasan bermain para Punisher.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page