Liga Indonesia Anggo Julian Disiapkan Jadi Kapten Persis Solo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Anggo Julian Disiapkan Jadi Kapten Persis Solo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persis Solo Anggo Julian berpeluang besar menjadi kapten Laskar Sambernyawa setelah mendapatkan penilaian positif dari pelatih Aris Budi Sulistyo.

    Sebelumnya, dalam beberapa uji coba, Aris menunjuk striker gondrong Fery Anto menjadi kapten. Namun mendekati bergulirnya Divisi Utama Liga Indonesia, tampaknya Aris akan memberikan ban kapten ke lengan pemain lainnya.

    "Fery Anto bagus memimpin kawan-kawannya. Dia termasuk pemain senior di tubuh tim. Cuma dia sedikit pendiam saat berlaga,"tandas Aris kepada Goal Indonesia.

    "Yang jelas, kapten bisa menjadi penghubung komunikasi antara pemain, pelatih, dan manajemen. Tidak hanya itu, kapten juga memberikan aura positif timnya di mana pun berada, termasuk latihan, bertanding, dan di luar lapangan.”

    Dari paparan itu, Anggo disebut mendekati keinginan Aris. Di mata Aris, Anggo memiliki jiwa seorang pemimpin. Hal ini dibuktikannya saat memberikan ban kapten ke lengan Anggo kala Persis dijamu PSCS Cilacap dalam laga uji coba beberapa hari lalu.

    "Menempati posisi gelandang, Anggo memungkinkan dia menjabat kapten. Dia saya lihat memiliki jiwa leader, dan memberikan motivasi kawan-kawannya saat berlatih, maupun bertanding. Pengalaman Anggo memperkuat tim-tim ISL sangat diperlukan Persis. Satu nama lagi masih saya rahasiakan,” jelas Aris.

    Dikonfirmasi, Anggo bersikap merendah. Dia merasa tersanjung dengan kepercayaan yang diberikan Aris. Pemain kelahiran Denpasar ini menyatakan, kapan pun siap jika diberikan kepercayaan sebagai kapten.

    "Saya sangat percaya coach. Apa pun tugas yang diberikan Coach, saya siap, termasuk jadi kapten. Itu merupakan amanah yang wajib dipertanggungjawabkan,” katanya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Anggo Julian Disiapkan Jadi Kapten Persis Solo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page