Liga Indonesia Anindito Wahyu Ingin Bertahan Di Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Anindito Wahyu Ingin Bertahan Di Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kerap menjadi starter di Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat striker Mitra Kukar Anindito Wahyu Erminarno belum berniat meninggalkan Naga Mekes di kompetisi musim depan.

    Sepanjang musim 2014, Anindito menjadi pilihan utama pelatih Stefan Hansson. Dari 25 laga yang dijalani, Andindito telah mengemas delapan gol. Kendati kontrak pelatih asal Swedia itu tidak diperpanjang, Anindito tetap ingin bertahan di Tenggarong.

    "Saya menyerahkan semua urusan ini ke manajemen. Kalau keinginan saya ya tetap bertahan di Mitra Kukar,” kata pemain kelahiran Solo ini.

    Keinginan Anindito bertahan mendapat respon positif dari Sukardi. Asisten pelatih Mitra Kukar ini menilai pemain berusia 26 tahun tersebut pantas untuk memperkuat tim. Sukardi yakin Anindito akan lebih bersinar musim depan.

    "Bisa dilihat, Anin bisa mengecoh satu hingga dua pemain lawan untuk penetrasi mencetak gol, atau juga membantu menciptakan peluang. Dia layak untuk dipertahankan. Musim depan pasti performanya bisa lebih baik,” ucap Sukardi. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Anindito Wahyu Ingin Bertahan Di Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page