Anonymous Bombardir Israel, Setelah Anggotanya Dibunuh Tentara Israel

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 6, 2014.

Discuss Anonymous Bombardir Israel, Setelah Anggotanya Dibunuh Tentara Israel in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Kelompok aktivis hacker Anonymous memulai perang siber dengan pemerintah Israel. Seperti yang dikutip dari laman Independent.co.uk pada Selasa (05/08), Anonymous memulai genderang perang dengan Israel dengan menyerang beberapa situs yang dimiliki oleh pemerintah Israel termasuk situs IDF dan agen intelijen Israel, Mossad.

    Penyerangan ini sebagai bentuk protes Anonymous terhadap serangan Israel ke Gaza dan upaya balas dendam pembunuhan anggota Anonymous, Tayyeb Shehadah, oleh tentara Israel. Tayyeb Shehadah, mahasiswa An-Najah University, dibunuh dengan tembakan sniper oleh angkatan bersenjata Israel IDF saat melakukan aksi demonstrasi di kota Huwwara, Tepi Barat, Palestina pada 25 Juli lalu. Pria berumur 22 tahun ini ditembak di kepalanya, saat menggunakan topeng Guy Fawkes yang menjadi simbol Anonymous.

    Penyerangan Anonymous terhadap situs-situs pemerintah Israel diumumkan melalui akun Twitter kelompok tersebut, @AnonymousGlobo. Anonymous mengumumkan situs apa saja yang telah diserang dengan kode Tango Down. Anonymous mengklaim telah membocorkan data pribadi 70.000 pengguna situs pencari kerja Israel www.zerem.co.il. Kelompok ini juga mengklaim telah mengobrak-abrik situs pemerintah Israel termasuk situs Kementerian Hukum dan Bank Israel.


    Serangan Anonymous ini menggunakan teknik serangan Distributed Denial of Service (DDoS). Teknik serangan DDoS ini adalah dengan membanjiri traffic situs hingga situs yang diserang menjadi down. Menurut media The Huffington Post, serangan ini dimulai oleh Anonymous pada akhir pekan lalu. Kelompok ini mengatakan telah membobol situs IDF dan Mossad. Serangan Anonymous berfokus pada situs yang memakan domain gov.il dan .il yang digunakan di negara Israel. Hingga saat ini situs pertahanan Israel www.israeldefense.com dan www.israeldefense.co.il masih down.

    Juru bicara Anonymous mengatakan bahwa serangan ini sebagai bentuk solidaritas kepada warga Palestina dan serangan ini adalah bentuk bayaran bagi perbuatan Israel yang menyerang negara Palestina.

    Saya melakukan ini untuk warga Palestina. Pemerintah Israel harus membayar dengan apa yang telah mereka lakukan kepada rakyat Palestina, ungkap juru bicara Anonymous melalui Twitter.

    Anonymous merencanakan serangan ini akan terjadi selama 8 hari, namun mereka belum dapat memastikan kapan serangan ini akan berhenti. Kelompok ini mengatakan bahwa pemerintah Israel baru merasakan sedikit kemarahan Anonymous.

    Menanggapi serangan ini, juru bicara Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, mengatakan bahwa pihaknya tidak menyadari bahwa telah serangan terhadap mereka.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page