Anonymous Kembali Serang Situs Pemerintah Israel

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 26, 2014.

Discuss Anonymous Kembali Serang Situs Pemerintah Israel in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Kelompok aktivis hacker Anonymous kembali melancarkan serangan kepada situs penting pemerintah Israel hingga offline. Serangan ini sebagai balasan terhadap pemblokiran beberapa akun media sosial yg dimiliki Anonymous oleh pemerintah Israel.

    Seperti yg dikutip oleh Softpedia, Anonymous mempublikasikan daftar situs pemerintah Israel yg diserang melalui situs Pastebin. Anonymous mempublikasikan daftar serangan tersebut menggunakan nama samara Antisec pada 24 Agustus lalu.

    Situs Israel Defense Force, Bank of Israel & Israeli Prime Minister masuk ke dalam daftar situs yg diserang. Situs Israel Defense Force & beberapa situs lainnya hingga berita ini diturunkan masih down.

    Pada postingan di situs Pastebin tersebut, Anonymou memperingatkan walaupun salah satu anggotanya dapat dihentinkan namun hacker lainnya akan melanjutkan serangan terhadap pemerintah Israel. Anonymous juga memperingatkan pemerintah Israel untuk menghentikan serangannya.

    Kalian tidak akan tahu dampak apa yg akan hadir karena perbuatan kalian. Tetapi jika anda tidak melakukan apa-apa, maka tidak akan ada hasil, isi pesan Anonymous kepada pemerintah Israel melalui Pastebin.

    Sistem online Israel Defense Force telah diserang beberapa kali, tidak hanya situs resmi Israel Defense Force, pada Juli lalu akun Twitter lembaga ini juga dibajak. Hacker dari kelompok Syrian Electronic Army menjadi otak dibalik serangan ini. Kelompok ini memposting twit palsu mengenai kebocoran nuklir pada instalasi nuklir yg dimiliki Israel.

    Aksi Anonymous ini juga sebagai protes & aksi solidaritas terhadap warga Gaza yg menjadi korban serangan Israel. Serangan Anonymous ini menjadi serangan kesekian kalinya kepada situs-situs pemerintah Israel. Sebelumnya pada awal Agustus lalu Anonymous melancarkan serangan sebagai aksi balasan pembunuhan anggota Anonymous di Tepi Barat, Palestina.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page