Liga Indonesia Ansu Toure Ancam Tinggalkan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Ansu Toure Ancam Tinggalkan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang asal Liberia berpaspor Amerika Serikat Ansu Toure mulai tidak nyaman dengan nasibnya yang digantung manajemen Persiba Balikpapan, dan mengancam bakal meninggalkan tim.

    Ansu sudah dua pekan lebih mengikuti seleksi bersama Persiba. Pelatih Eddy Simon Badawi tetap mempertahankannya di saat pemain asing lain mulai dicoret. Hingga kini Ansu belum mendapat kepastian kontrak, sementara legiun asing yang mengikuti seleksi juga terus berdatangan.

    "Sampai saat ini saya belum tahu kapan, makanya kalau tidak saya akan pergi. Saya tidak mungkin lama di sini tanpa klub. Paling lama Minggu [22/3] ini. Jika tidak, ya saya terpaksa akan pergi dari sini,” kata Ansu kepada Goal Indonesia.

    "Makanya saya bingung sampai kapan di sini, karena saya juga ingin ada kepastian.”

    Ketika disinggung apakah ada tawaran dari klub lain, Ansu enggan membeberkannya. Hanya saja dia menyiratkan masih menunggu keputusan Persiba.

    Sementara itu, Eddy Simon menyerahkan sepenuhnya ke manajemen terkait kontrak Ansu. Namun mantan pelatih PSIR Rembang itu menyebut Ansu sudah layak menjadi bagian dari skuat Persiba.

    "Semua tergantung kepada manajemen, mungkin saja ada pertimbangan-pertimbangan lain. Secara kualitas, penampilan dia memang cukup bagus, dan dia sesuai dengan kebutuhan tim, dan bisa bermain bersama [Antonio] Teles,” tutur Eddy Simon.

    Meskipun Ansu bukan tipikal striker murni, Eddy mengaku telah menyiapkan skema khusus jika pemain berpostur 180 cm menjadi bagian dari skuat Persiba.

    "Dia bisa jadi second striker di belakang striker utama [I Made Wirahadi]. Ada beberapa formasi yang sudah saya siapkan untuk bisa diterapkan,” jelas Eddy Simon.

    Sementara menyangkut nasib striker asal Argetina Leonel Felice yang kini juga sedang mengikuti seleksi, nasibnya akan ditentukan, Kamis (19/3), usai uji coba.

    "Kalau dia, kita lihat besok sore [hari ini] setelah uji coba, karena kita akan uji coba dengan PS Penajam,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ansu Toure Ancam Tinggalkan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page