Liga Inggris Anthony Martial Di Mata Legenda Prancis David Trezeguet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Anthony Martial Di Mata Legenda Prancis David Trezeguet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Juventus dan tim nasional Prancis, David Trezeguet, amat sangat yakin Anthony Martial akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia suatu hari nanti.

    Seperti yang diketahui, Martial mengembangkan performanya bersama AS Monaco, sama seperti Trezeguet sebelum meraih kesuksesan di kompetisi Italia pada tahun 2000-an, sementara Martial hijrah ke Inggris bersama Manchester United.

    Debut Martial di Inggris terlihat impresif beberapa kali, meski terkadang penampilannya tidak konsisten, tetapi Trezegol menilai pemain muda itu akan terus berkembang dan meraih kesuksesan.

    SIMAK JUGA
    Liverpool Babat Habis Everton
    United Tempel Ketat Arsenal
    Suarez Gemilang, Barcelona Hancurkan Riazor

    "Masih banyak ruang untuk berkembang," ungkap Trezeguet seperti yang dilansir Tribalfootball. "Dia beruntung karena dia datang dari klub di Monaco yang sangat bagus bekerja dengan pemain muda.

    "Dia bermain dengan baik secara individu di Man United, meski secara tim mereka tidak bermain bagus, tetapi secara pribadi ia sudah melakukannya.

    "Akan ada waktu untuk menilainya sebagai seorang pemain, tetapi pada saat ini, dia adalah talenta besar."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Anthony Martial Di Mata Legenda Prancis David Trezeguet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page