Liga Inggris Anthony Martial Genapkan 1.000 Gol Manchester United Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Anthony Martial Genapkan 1.000 Gol Manchester United Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gol Anthony Martial ke gawang Everton di awal babak kedua bermakna lebih dari sekadar pembuka keunggulan Manchester United dalam partai lanjutan Liga Primer Primer Inggris, Minggu (3/4) ini.

    Penyelesaian striker muda Prancis itu memastikan namanya tertulis dalam buku sejarah sebagai pencetak gol kandang ke-1.000 untuk The Red Devils di kancah Liga Primer.

    Sebelum laga ini, United memang telah membukukan total 999 gol di Old Trafford sepanjang partisipasi mereka di EPL, dan jumlah itu kini tergenapi menjadi 1.000 berkat aksi Martial mengoyak jala yang dikawal Joel Robles.

    1000 - Manchester United have scored 1000 home goals in the Premier League. Milestone.

    — OptaJoe (@OptaJoe) April 3, 2016
    Lebih dari itu, Martial juga sekarang berstatus topskor Setan Merah di liga musim ini dengan perolehan total delapan gol.

    Pertandingan masih berlangsung saat berita ini diterbitkan dan tentunya sang eks bintang AS Monaco akan berharap gol historisnya itu menghasilkan tiga poin untuk tim.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Anthony Martial Genapkan 1.000 Gol Manchester United Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page