Liga Indonesia Antiformasi Persiba Balikpapan Dianggap Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Antiformasi Persiba Balikpapan Dianggap Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengungkapkan, mengambil risiko melakukan perubahan drastis menjadi kunci sukses tim besutannya mengalahkan Semen Padang 2-1 di Stadion Parikesit, Jumat (29/7) sore WIB.

    Jaino menarik Heri Susanto, Kurniawan Karman, dan Siswanto untuk digantikan Frengky Turnado, Iqbal Samad dan Abdul Azis di babak kedua. Jaino kemudian mendorong Abdul Rahman dan I Gusti Rustiawan menjadi sayap.

    Strategi itu berbuah manis, karena lima menit kemudian Abdul rahman menjebol gawang Semen padang melalui aksi solo run, dan membuat tuan rumah membalikkan skor menjadi 2-1.

    "Ketika kita lakukan perubahan, kita ambil risikonya, kita langsung ganti tiga pemain, dan antiformasi. Puji Tuhan langsung ada hasil. Jadi perubahan kita berhasil, dan kita raih poin penuh,” ungkap Jaino.

    SIMAK JUGA
    Nilmaizar Sindir Strategi Persiba Balikpapan
    Persiba Balikpapan Jungkalkan Semen Padang
    Persiba Diprediksi Mampu Atasi Semen Padang

    Selain itu, lanjut Jaino, semangat juang dan pantang menyerah pemainnya juga menjadi faktor penting, sehingga Persiba bisa melanjutkan tren positif, dan meraih kemenangan di kandang.

    "Jadi sepakbola itu bukan cuma teknik individu, tim, kondisi fisik, strategi atau formasi. Ada faktor yang lain yang lebih utama, dan lebih penting lagi adalah kemauan, kemauan main dengan hati,” ujarnya.

    "Seperti saya bilang, ketika strategi, formasi, individu sudah capai, yang keluar hati yang besar, semangat juang yang besar. Itu modal tim kami, itu yang kami punya, semangat hati besar dan jiwa besar.”

    Arsitek asal Brasil ini mengakui duel melawan Semen Padang merupakan laga cukup berat. Apalagi waktu istirahat pemain cukup singkat, karena sebelumnya melakoni laga tandang ke Papua yang sangat menguras pemain. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antiformasi Persiba Balikpapan Dianggap Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page