Antisipasi Penyadapan, Rusia Bangun Sistem Keamanan Informasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2014.

Discuss Antisipasi Penyadapan, Rusia Bangun Sistem Keamanan Informasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Presiden Rusia Vladimir Putin akan membangun sistem keamanan informasi untuk membendung penyadapan. Seperti yang dilaporkan oleh Voice of Russia pada Jumat (11/07), Putin menyindir perilaku penyadapan melalui dunia siber seperti yang dilakukan oleh Amerika Serikat terhadap negara-negara lain sebagai sebuah kemunafikan.

    Putin mengatakan bahwa spionase siber adalah sebuah kemunafikan yang dilakukan secara terang-terangan, pelanggaran kedaulatan sebuah negara dan bahkan sebuah pelanggaran hak asasi manusia. Putin mengatakan bahwa Rusia dan negara-negara lainnya telah mengembangkan sistem keamanan informasi.

    Fakta spionase siber tidak hanya kemunafikan dalam hubungan antara sekutu dan mitra, tetapi juga pelanggaran langsung terhadap kedaulatan negara, pelanggaran hak asasi manusia dan pelanggaran privasi, ungkap Putin saat memulai lawatannya ke negara-negara Amerika Latin hari ini.

    Putin percaya bahwa sangat penting untuk mengkonsolidasikan komunitas internasional untuk menjamin keamanan yang sama dan tidak terpisahkan, serta untuk menyelesaikan sengketa penerapan hukum internasional dan dengan peran sentral PBB. Putin mengajak negara-negara lain untuk bergabung dalam membentuk satu sistem keamanan informasi yang terintegrasi.

    Dunia pada abad 21 adalah dunia yang mengglobal dan semakin berkaitan satu dengan lainnya. Oleh karena itu, tidak ada negara atau kelompok negara yang secara sepihak dapat mengatasi masalah-masalah internasional dan setiap upaya adalah untuk membangun stabilitas dan keamanan yang terpisah akan gagal, Putin menekankan.

    Di akhir kesempatan tersebut Putin seakan menyindir negara-negara lain yang mengintervensi kebijakan keamanan sebuah negara.

    “Dalam rangka untuk menghadapi berbagai tantangan dan ancaman kita harus berhenti berusaha untuk memaksakan model-model pembangunan terhadap negara-negara lain. Pendekatan ini telah berulang kali terbukti tidak efektif. Ini tidak hanya gagal untuk memfasilitasi resolusi konflik, tetapi menyebabkan ketidakstabilan dan kekacauan dalam urusan internasional,” Putin menegaskan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page