Liga Jerman Antoine Griezmann: Real Madrid Bukan Lawan Tersulit

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Antoine Griezmann: Real Madrid Bukan Lawan Tersulit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Biarpun harus mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5) malam di San Siro, Antoine Griezmann menegaskan Cristiano Ronaldo cs. bukanlah lawan terberat yang dihadapi Atletico Madrid musim ini.

    Bicara laga dengan tingkat kesulitan tertinggi untuk Los Rojiblancos, penyerang kidal Prancis itu lebih mengedepankan duel leg kedua semi-final melawan tuan rumah Bayern Munich di Allianz Arena. Atleti saat itu menyerah 2-1, namun tetap melaju ke partai puncak berkat superioritas gol tandang.

    Griezmann toh tak menyangkal pertarungan melawan El Real adalah yang paling emosional meski menekankan faktor dewi fortuna memainkan andil sangat besar dalam laga yang ditentukan melalui adu penalti.

    "Pertandingan terberat adalah di Munich, tetapi ini yang paling emosional. Kami mengerahkan segalanya dan adu penalti adalah sebuah lotere," ujar Griezmann pascapertandingan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (Adu Penalti 5-3)
    Cristiano Ronaldo Memang Minta Jadi Eksekutor Kelima
    Nikmati Kemenangan, Zinedine Zidane Malas Analisis Pertandingan

    Ini menjadi kekalahan kedua Atleti dalam tiga tahun terakhir di final Liga Champions, dengan Madrid selalu muncul sebagai penjegal. Kekecewaan mendalam pun wajar dirasakan kubu Vicente Calderon.

    "[Diego Simeone] tak berbicara banyak. Jujur, memang tak ada yang ingin berbicara. Kami semua terdiam. Ini adalah masa sulit tetapi Anda harus melupakannya sesegera mungkin."

    Griezmann gagal mengonversi penalti di waktu normal dengan tembakannya menerpa mistar, sebelum Atleti akhirnya menyamakan angka lewat gol Yannick Ferreira Carrasco. Situasi mungkin akan berbeda andai tendangan eks Real Sociedad itu masuk, namun ia menolak meratapi kegagalan itu.

    "Saya tak menyesal [atas kegagalan penalti]. Saya menempatkannya ke arah yang saya inginkan dan hanya meleset beberapa sentimeter."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Antoine Griezmann: Real Madrid Bukan Lawan Tersulit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page