Liga Italia Antonio Conte Buang Oscar Ke Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Antonio Conte Buang Oscar Ke Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak terkesan dengan Oscar dan bersiap untuk menguangkan dia ke Internazionale di musim panas ini.

    Menurut The Sun, Conte tak akan keberatan mendepak sang pemain dan berharap bisa mengeruk sekira £30 juta dari penjualannya. Pemain 24 tahun itu memang sejauh ini santer diberitakan bakal merapat ke Giuseppe Meazza.

    Nerazzurri sendiri rida melepas sejumlah mahar sebagaimana yang diminta manajemen The Blues demi mendapatkan servis pemain internasional Brasil tersebut.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Inter Pinang Ansaldi
    Tawaran Final Napoli Untuk Icardi
    Derby D'Italia Untuk Gabigol​

    Oscar tidak masuk dalam rencana Conte dan besar kemungkinannya akan melego dia.

    "Seluruh 29 pemain adalah para pemain Chelsea yang sekarang. Setelah periode ini, saya berbicara dengan klub," buka Conte.

    "Saya sepakat setelah tur, melihat seluruh pemain lalu mengambil keputusan. Ketika kami menuntaskan fase ini, saya akan membuat keputusan tepat bagi sang pemain [Oscar] dan klub."

    "Ada beberapa pemain yang akan bertahan dan yang lainnya angkat kaki. Ini adalah sepakbola. Sungguh penting memperjelas segalanya. Target saya adalah menjadi sebuah tim baik di dalam mau pun di luar lapangan."

    "Pengalaman saya dalam berkarier sebagai pemain dan manajer mengajarkan saya jika Anda ingin berjuang untuk juara, Anda harus menjadi tim di dalam mau pun di luar lapangan. Sungguh penting," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Buang Oscar Ke Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page