Liga Italia Antonio Conte Buka Peluang Balik Ke Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2015.

Discuss Antonio Conte Buka Peluang Balik Ke Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Conte mengungkapkan, Juventus akan selalu mendapat tempat spesial di hatinya. Oleh karena itu, Conte membuka kans untuk kembali melatih Bianconeri di masa mendatang.

    Conte menjalani tiga musim mengesankan sebagai pelatih Juventus pada periode 2011 hingga 2014 lewat raihan hat-trick juara Serie A Italia. Namun, pada musim panas lalu ia membuat keputusan mengejutkan dengan tidak melanjutkan pekerjaannya di Juventus sebelum ditunjuk menjadi arsitek timnas Italia hingga saat ini.

    "Keputusan itu [mundur dari Juve] bukanlah keputusan mendadak. Saat itu, saya lebih memilih mengikuti logika ketimbang mengikuti kata hati, karena hati saya selalu bilang bahwa saya harus terus meneruskan pekerjaan di Juve,” ujar Conte kepada Tuttosport.

    "Itu adalah keputusan yang menyimpulkan tiga tahun nan intens di mana membuat fisik dan mental saya terkuras.”

    "Apakah saya akan kembali ke Juve? Kita lihat nanti. Saya tidak akan mengatakan tidak. Saya begitu terikat dengan kota ini: saya menghabiskan 16 tahun sebagai pemain dan pelatih Juve,” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Buka Peluang Balik Ke Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page