Liga Inggris Antonio Conte Buka Peluang Tangani Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Antonio Conte Buka Peluang Tangani Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Conte menegaskan dirinya bakal mempertimbangkan seluruh tawaran yang bakal masuk seusai meninggalkan posnya sebagai pelatih tim nasional Italia setelah Piala Eropa 2016.

    Juru taktik berusia 46 tahun itu sudah memastikan mundur dari jabatannya di Gli Azzurri pekan kemarin, dengan mantan pelatih Juventus itu menginginkan kembali untuk berpetualang di level klub.

    Chelsea sejauh ini menjadi kandidat kuat tujuan Conte berikutnya sebagai suksesor Jose Mourinho dan sang pelatih juga mengakui bahwa Liga Primer Inggris adalah destinasi menarik baginya.



    SIMAK JUGA
    Ini Alasan Antonio Conte Tak Bertahan Di Italia
    Antonio Conte Tutup Mulut Soal Chelsea
    RESMI: Usai Euro 2016, Antonio Conte Tinggalkan Italia



    "Bagi saya tidak tabu [membicarakan rumor], saya juga bisa berbicara tawaran dari klub-klub Italia nantinya. Saya akan mempertimbangkan segala tawaran dari domestik maupun mancanegara. Yang pasti saya tak ingin lagi melatih tim nasional karena rindu menangani klub," tutur Conte pada reporter.

    "Semua orang tentu akan suka bekerja di Liga Primer, itu normal bagi saya. Bicara tentang Chelsea? Tak masalah bagi saya, tapi saya sekarang fokus pada Italia. Saya sempat dimintai klarifikasi terkait posisi saya yang sudah memastikan mundur sebelum Piala Eropa. Keputusan saya sudah 100 persen dan saya sudah menjelaskan itu kepada presiden federasi."

    "Saya belum siap untuk berbicara lebih banyak [tentang rumor] untuk saat ini. Saya masih berstatus sebagai pelatih timnas dan pengalaman mengajarkan saya bagaimana seharusnya menghabiskan waktu dengan baik bersama pemain. Pengalaman yang luar biasa, karena saya selalu cemburu pada sosok yang bisa menjadi pelatih Italia."

    Conte kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan manajemen Chelsea dan segera menerima kontrak berdurasi tiga musim di Stamford Bridge.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Antonio Conte Buka Peluang Tangani Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page