Liga Italia Antonio Conte Incar Tiga Striker Top

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Antonio Conte Incar Tiga Striker Top in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Conte, manajer anyar Chelsea musim depan, mengincar tiga striker top Eropa.

    Sebagamana dilansir Telegraph, pelatim timnas Italia itu menjadikan sektor penyerang sebagai area yang paling ingin dibenahinya buat The Blues di musim panas ini. Conte sendiri akan mulai bekerja di Stamford Bridge selepas perhelatan Euro 2016.

    Superstar Napoli Gonzalo Higuain berada dalam daftar teratas incaran, bersama dengan nama-nama ujung tombak potensial macam Romelu Lukaku dari Everton dan striker di mantan klubnya Juventus, Alvaro Morata.

    Meski membidik serius tiga striker beken ini, Conte bakal tetap mempertahankan Diego Costa. Justru, tiga nama incaran ini diproyeksi sebagai tandem penyerang Spanyol tersebut.

    SIMAK JUGA
    Andres Pereira: Sir Alex Ferguson Manajer Terbaik Di Dunia
    David Beckham: Real Madrid Harus Pertahankan Zinedine Zidane
    Tidak Ada Pendekatan Paris Saint Germain Pada Anthony Martial

    Higuain melalui musim bombastis di Serie A Italia dengan mengemas 36 gol musim ini, akan tetapi klub London ini mesti menyiapkan £72 juta jika menginginkannya. Sementara Lukaku kemungkinan akan dibanderol di kisaran £65 juta setelah mengemas 18 gol di Liga Primer Inggris bagi The Toffes musim ini.

    Ada pun Real Madrid, mereka bisa mengaktifkan klausul pembelian balik Morata sebelum menjualnya secara menguntungkan ke Chelsea, yang dengan demikian London Biru punya peluang menarik si pemain ke Stamford Bridge.

    Penyerang seperti Loic Remy tampaknya akan dijual, demikian juga Radamel Falcao dan Alexandre Pato yang mungkin masa peminjaman mereka tidak bakal diperpanjang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Incar Tiga Striker Top
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page