Liga Italia Antonio Conte: Italia Tak Takut Jerman!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Antonio Conte: Italia Tak Takut Jerman! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok besar nan klasik bakal tersaji di Allianz Arena, ketika timnas Jerman bakal menjamu musuh bebuyutannya, timnas Italia, Rabu (30/2) esok.

    Pelatih Italia, Antonio Conte, kemudian menyebut bahwa timnya punya respek yang tinggi pada Jerman. Namun dengan tegas ia mengatakan bahwa tak ada rasa takut sama sekali.

    SIMAK JUGA
    Conte Tegas Tinggalkan Italia
    Bonaventura Absen Kontra Jerman
    PREVIEW: Jerman - Italia​

    "Hasil terakhir dari lawan kami [Jerman kalah 3-2 dari Inggris], sama sekali tak mengubah sikap kami menghadapi laga ini," tutur Conte, seperti dikutip Football Italia.

    "Kami akan fokus dan menetukan tim. Saya senang kami menguji diri sendiri menghadapi lawan besar. Ini bagus untuk para pemain muda yang minim pengalaman.

    "Kami akan terus berusaha memainkan sepakbola kami dengan respek tinggi pada Jerman, tapi tidak dengan rasa takut!" tegasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte: Italia Tak Takut Jerman!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page