Liga Italia Antonio Conte Kritik Kelengahan Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Antonio Conte Kritik Kelengahan Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Italia Antonio Conte meminta timnya untuk meminimalisir kesalahan di kesempatan berikutnya setelah mereka tertahan imbang dan kalah di dua laga uji coba bulan ini.

    Menyusul kekalahan 3-1 dari Belgia pada Jumat kemarin, Italia ditahan imbang 2-2 oleh Rumania, Rabu (18/11) dini hari WIB. Di pertandingan itu, Azzurri sebenarnya tertinggal satu gol terlebih dahulu, tetapi mampu bangkit di babak kedua dan mencetak sepasang gol untuk membalikkan kedudukan. Malang bagi mereka, gol menit akhir dari kubu lawan membuat hasil imbang 2-2 menjadi penutup.

    "Kami harus mulai menghindari insiden semacam itu. Rumania memiliki dua tembakan ke gawang dan mencetak dua gol. Ini memalukan, padahal kami sejatinya pantas untuk memenangkan laga ini,” demikian Conte.

    "Kami tegang di awal babak karena kami kebobolan gol begitu cepat, dan kemudian seiring waktu berjalan kami mampu mengatasinya. Saya yakin para pemain telah memberikan segalanya, bermain dengan intensitas, tempo dan semua yang dibutuhkan untuk menang.”

    Sebelum ini Italia harus mengakui keunggulan Belgia di laga uji coba sebelumnya, yang sekaligus mengakhiri rentetan empat kemenangan yang diraih pasukan Conte. Dan setelah ini, Azzurri akan beruji coba melawan Spanyol dan Jerman sebelum Conte terjun ke Euro 2016.

    Conte menambahkan: "Saya sudah marah dengan hasil di Belgia, dan sekali lagi kami gagal mendapatkan hasil yang seharusnya pantas kami dapatkan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran.

    "Masih ada empat bulan lagi. Kami harap tidak akan ada cedera besar. Ini adalah sebuah tim yang pantas untuk berada di sini, kami memiliki dua laga uji coba penting melawan Spanyol dan Jerman, jadi kita lihat nanti.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Kritik Kelengahan Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page