Liga Inggris Antonio Conte Pesimistis Bawa Chelsea Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Antonio Conte Pesimistis Bawa Chelsea Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Conte pesimistis Chelsea mampu menyabet titel Liga Primer Inggris musim ini. Ia yakin the Blues bakal menghadapi kesulitan dalam mencapai target.

    Manajer berpaspor Italia ini bertekad mengembalikan Chelsea ke papan atas Inggris setelah mereka terpuruk di musim lalu dengan hanya finis peringkat sepuluh.

    Namun minimnya kegiatan di bursa transfer - dengan hanya N’Golo Kante dan Michy Batshuayi sebagai rekrutan anyar the Blues sejauh ini - Conte tidak yakin apakah dirinya memiliki sumber daya mumpuni untuk mengarungi persaingan gelar.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Takkan Halangi John Terry Balik Ke Timnas Inggris
    Antonio Conte Tak Butuh Jasa James Rodriguez
    Antonio Conte Enggan Lepas Juan Cuadrado

    "Saya harus jujur - saya pikir kami akan memiliki masalah untuk mencapai target kami. Tapi kami harus berpikir untuk bekerja, memperbaiki setiap hari,” kata Conte.

    "Saya juga berharap dengan pasar transfer ini dapat meningkatkan skuat, meningkatkan tim dengan beberapa pemain baru. Tapi kami mengerti, target kami sangat sulit dicapai.

    "Kami tahu Chelsea adalah tim besar dan tim besar harus berjuang hingga akhir untuk titel. Tapi kami juga tahu musim lalu ada di peringkat kesepuluh. Bukan keempat, kelima atau keenam - kesepuluh. Ini penting, jangan lupakan ini,” tandas mantan pembesut Juventus dan timnas Italia tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Antonio Conte Pesimistis Bawa Chelsea Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page