Liga Italia Antonio Conte: Portugal Bukan Cuma Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss Antonio Conte: Portugal Bukan Cuma Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Italia Antonio Conte tidak sepakat dengan anggapan bahwa Portugal memiliki ketergantungan dengan kapten mereka, Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan Conte menjelang duel persahabatan kedua tim pada Rabu (17/6) dini hari WIB.

    Akhir pekan lalu, Ronaldo terus menunjukkan diri sebagai bintang utama Portugal dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 kontra Armenia di kualifikasi Euro 2016. Namun, penyerang Real Madrid itu dipastikan tidak akan bermain melawan Italia setelah memilih untuk berlibur.

    Walau begitu, Conte menilai absennya Ronaldo melawan Azzurri tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kualitas Seleccao.

    "Semua tim harus bisa mengatur diri dengan baik. Semua pemain di akhir musim mengalami kelelahan. Tetapi, tidak ada tim yang terdiri dari satu pemain saja meskipun pemain itu adalah seorang fenomena seperti Ronaldo,” ujar Conte dalam jumpa pers.

    "Portugal memiliki pemain dengan nama besar lain, pemain dengan kualitas tinggi. Jadi laga ini akan menjadi laga yang menarik,” imbuhnya.

    Selain itu, Conte menegaskan bahwa timnya akan menargetkan kemenangan dalam laga yang bakal dihelat di Jenewa, Swiss ini. "Saya benci kekalahan. Laga uji coba ini tak ada bedanya dengan laga resmi. Saya ingin menang dan pemain saya juga merasakan hal yang sama,” katanya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte: Portugal Bukan Cuma Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page