Liga Italia Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tmnas Italia, Antonio Conte, mengaku senang bisa kembali ke Juventus Stadium dengan mengusung panji timnas Italia. Ya, Gli Azzurri dijadwalkan akan menggunakan stadion terbaru di Negeri Pizza itu pada 31 Maret esok, guna beruji coba dengan Inggris.

    Bagi Conte J-Stadium jelas memiliki tempat khusus di hatinya. Bersama Juventus dahulu, sebagai pelatih ia memenangi tiga scudetto beruntun di tempat tersebut. Selain itu sosok berusia 45 tahun ini juga bahagia bisa kembali ke Torino.

    "Ya, senang rasanya bisa kembali ke J-Stadium. Rasa ini semakin menggelora karena saya kembali ke sini sebagai tim nasional Italia, bukan lawan," tutur Conte, seperti dikutip ANSA.

    "Saya juga senang bisa berada di Torino, saya sudah menetap di kota ini selama 24 tahun lamanya. Torino adalah rumah saya," pungkasnya semringah.

    Dahulu selain sukses sebagai pelatih, Conte juga merupakan pemain andalan Si Nyonya Tua selama 13 tahun. Bermain sebanyak 419 kali dalam periode tersebut, pria yang kerap meledak-ledak itu sukses menorehkan 44 gol.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Conte Senang Kembali Ke Juventus Stadium
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page