Liga Inggris Antonio Di Natale Lebih Pilih Alexis Sanchez Ketimbang Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Antonio Di Natale Lebih Pilih Alexis Sanchez Ketimbang Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang gaek Udinese Antonio Di Natale lebih condong ke Alexis Sanchez ketimbang Neymar jika ia dipaksa memilih salah satu di antara bintang Arsenal dan penyerang Barcelona tersebut.

    Neymar dan Sanchez sempat bermain bersama di Barcelona pada 2013/14 sebelum klub Catalunya itu menjual sosok asal Chile tersebut ke Arsenal dan menggantikannya dengan Luis Suarez dari Liverpool.

    Dalam keterangannya, Di Natale mengaku akan mempertahankan Sanchez jika ia yang berkuasa di Camp Nou selagi tak lupa untuk menyanjung pemain 26 tahun tersebut.

    "Alexis dan Neymar adalah dua pemain yang luar biasa, yang sama-sama menjadi jimat bagi klubnya masing-masing,” ujarnya.

    "Ketika Anda membicarakan pemain dengan level seperti itu, itu selalu sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik. Jika saya ini seorang pelatih, saya ingin keduanya di tim saya. Namun jika saya harus memilih salah satu, saya akan memilih Alexis: karena dia lebih tangguh ketimbang pemain Brasil itu

    "Alexis adalah rekan terbaik yang pernah saya dapati. Saya bermain dengan banyak juara, namun dia adalah yang terbaik; dan telah membuktikan itu bersama klub-klub besar seperti Barcelona dan Arsenal.

    "Memang cukup mudah untuk menjadi seorang bintang di klub kecil atau menengah, di mana tidak ada tekanan dan kompetisinya jauh dari kata ganas. Tapi untuk mengonfirmasi kualitas individu bersama tim terbesar adalah sesuatu yang hanya bisa dicapai sedikit pemain.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Antonio Di Natale Lebih Pilih Alexis Sanchez Ketimbang Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page