Liga Italia Antonio Mirante Ungkap Negosiasi Dengan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Antonio Mirante Ungkap Negosiasi Dengan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Parma Antonio Mirante mengungkapkan, telah menjalin komunikasi dengan FC Internazionale terkait kemungkinan dirinya memperkuat klub asuhan Roberto Mancini itu.

    Sang penjaga gawang memastikan akan hengkan dari Parma setelah klub tersebut terdegradasi. Mirante mengakui sudah ada pembicaraan antara dirinya dan manajemen Nerazzurri.

    "Sungguh membuat saya bangga dihubungkan dengan klub-klub tertentu, tapi saya berjanji pada diri saya dan agen saya, saya hanya akan berbicara mengenai ini ketika bursa transfer ditutup," ujar Mirante kepada reporter.

    "Inter adalah klub besar, jadi siapa yang tidak ingin bergabung ke sana? Saya tentu saja seorang yang ambisius. Saya ingin bermain dan membuktikan diri saya, terutama setelah setahun seperti ini."

    "Kami akan menanti sampai dua kali hari Senin dari sekarang, lalu kita lihat apa yang akan terjadi."

    "Sudahkah ada kontak dengan Inter? Agen saya memberitahu kepada saya, mereka telah berbicara sebulan yang lalu, akan tetapi saya meminta dia untuk mengurusi segala sesuatunya."

    "Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat tersanjung [dikaitkan dengan Inter]," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Antonio Mirante Ungkap Negosiasi Dengan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page