Liga Indonesia Antonio Teles Bantah Berselisih Dengan Eddy Simon Badawi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss Antonio Teles Bantah Berselisih Dengan Eddy Simon Badawi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persiba Balikpapan Antonio Teles menampik rumor berselisih dengan pelatih Eddy Simon Badawi terkait pencopotan dirinya sebagai kapten Beruang Madu.

    Sebelumnya Eddy Simon mempercayakan Teles menjabat kapten tim. Namun dalam uji coba terakhir, justru ban kapten dicabut, dan dipercayakan kepada striker asal Bali I Made Wirahadi.

    "Saya tidak ada masalah dengan pelatih, begitupun sebaliknya. Hubungan kami baik-baik saja,” tegas Antonio kepada Goal Indonesia.

    "Saya tidak tanya kenapa. Itu semua keputusan pelatih, dan saya respek kepada pelatih. Saya tetap senang, saya tetap fokus bersama Persiba. Jadi, memang tidak ada masalah saya dengan pelatih.”

    Terkait kritikan pelatih maupun suporter Persiba setelah performanya mengalami penurunan, Teles mengungkapkan, hal itu disebabkan dirinya sedang sakit, serta istri yang harus dioperasi karena terkena kanker.

    "Saya kemarin bilang sama pelatih, memang performa saya turun. Tapi, mungkin orang-orang yang datang ke stadion tidak tahu apa masalah yang sedang saya hadapi,” bebernya.

    "Sebelum [uji coba] ke Palangkaraya, saya sakit satu minggu, pulang ke sini kita main di Penajam. Saya mengalami infeksi di gigi selama enam hingga tujuh hari, sehingga saya tidak maksimal latihan. Setelah itu, tanggal 5 Maret kemarin istri saya operasi kanker.”

    Sementara itu, menjelang duel kontra PSM Makassar, Senin (6/3), Eddy Simon telah menyiapkan sejumlah pemain sebagai eksekutor bola mati.

    "Kita akan coba manfaatkan setiap peluang, seperti bola-bola mati ketika kita dapat hadiah tendangan bebas. Saya sudah siapkan pemain yang bisa melakukan eksekusi. Itu yang harus bisa kita manfaatkan,” ungkapnya.

    "Ada beberapa pemain yang bisa melakukan itu. Kemarin waktu lawan Bontang FC, Bayu cetak gol dari tendang bebas. Di situ juga ada Ansu [Toure], juga ada Teles.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Bantah Berselisih Dengan Eddy Simon Badawi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page