Liga Indonesia Antonio Teles Jadi Kapten Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2015.

Discuss Antonio Teles Jadi Kapten Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi memberi kepercayaan kepada Antonio Teles untuk mengenakan ban kapten tim dalam kompetisi Indonesian Super League (ISL) dan Piala Indonesia 2015.

    Sebagai deputi dari playmaker Brasil itu, Eddy Simon menunjuk striker I Made Wirahadi.

    "Saya sudah menunjuk Antonio Teles sebagai kapten pertama dan I Made Wirahadi kapten kedua,” ujarnya kepada Goal Indonesia.

    Pilihan ini diambil sang pelatih lantaran menilai kedua pemain memiliki jiwa kepemimpinan.

    "Selain karena sangat berpengalaman, mereka punya rasa kepemimpinan yang baik di atas lapangan. Mereka bisa memimpin rekan-rekannya,” tutur Eddy Simon.

    "Antonio Teles sudah bermain cukup lama di kompetisi Indonesia, sehingga sudah sangat paham. Begitu juga I Made Wirahadi, sehingga mereka memang layak jadi kapten.”

    Antonio Teles sebelumnya telah dipercaya memimpin rekan-rekannya di lapangan tatkala mengikuti turnamen pramusim di Padang.

    "Waktu di Padang dia menjalankan tugasnya sangat bagus. Sehingga saya juga memberikan kepercayaan selanjutnya dalam tim,” sebutnya.

    "Mudah-mudahan sikap mereka diatas lapangan bisa menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekannya Juga menjadi motivator di saat tertekan lawan di lapangan, sehingga membuat kondusifitas tim.”

    Antonio Teles sendiri mengaku senang mendapat kepercayaan menjabat ban kapten Persiba.

    "Tentu saya senang. Saya akan jalankan tugas saya dengan baik, termasuk mengangkat prestasi Persiba tentu lebih baik,” tegasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Jadi Kapten Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page