Liga Indonesia Antonio Teles Yakin Persiba Balikpapan Kalahkan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Antonio Teles Yakin Persiba Balikpapan Kalahkan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Persiba Balikpapan Antonio Teles meyakini tim Beruang Madu bakal mendulang angka penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (6/5).

    Teles menilai kekalahan dari Arema Cronus di laga pembuka tidak terlalu mengecewakan bagi dirinya. Teles justru merasa semringah dengan kemajuan yang diperoleh tim besutan Jaino Matos itu mengalami peningkatan bagus. Ia berkaca dari ketidakmampuan Arema mencetak gol dari permainan terbuka.

    "Ini pertama kali dalam karier, saya bangga keluar lapangan, meski tim menelan kekalahan. Seluruh pemain tidak pernah menyerah. Kami juga selalu kompak. Kalau melihat kondisi tim saat ini, saya optimistis bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya,” tutur Teles dilansir laman Pro Kaltim.

    SIMAK JUGA
    Thierry Gathuessi Berpeluang Main Lawan Persiba Balikpapan
    Kalah, Jaino Matos Tetap Puas
    Arema Bungkam Persiba
    "Kami puas dengan cara bermain di Malang. Tapi, di kandang kami harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan. Kami ingin memberikan kemenangan untuk Persibamania.”

    Sementara itu, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persiba memastikan tak ada kenaikkan harga tiket. Panpel menjual tiket dengan harga Rp150 ribu untuk VIP, Rp100 ribu (tribun tertutup A dan B), serta Rp30 ribu (tribun terbuka). Sedangkan tiket khusus big macth, masih akan dipertimbangkan.

    "Harga tiket Persiba untuk Torabika Soccer Championship tak kmengalami kenaikkan, masih sama seperti musim sebelumnya saat Indonesia Super League [ISL],” kata sekretaris panpel Irvan Taufik.

    "Kalau kita naikkan, nanti gak ada penontonnya. Kalau harga tiket khusus big macth nanti kita lihat lah. Tapi untuk sementara enggak ada kenaikkan, masih sama sebelumnya.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Antonio Teles Yakin Persiba Balikpapan Kalahkan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page