Apa Saja Fitur Baru yang Diberikan HTC Untuk One M8 Versi Windows Phone 8.1?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 4, 2014.

Discuss Apa Saja Fitur Baru yang Diberikan HTC Untuk One M8 Versi Windows Phone 8.1? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    HTC One M8 menjadi salah satu Android terfavorit tahun ini. Desain premium, tubuh berbahan metal, dua kamera Ultrapixel, serta speaker stereo BoomSoundyang menghadap ke depan menjadi beberapa ciri khasnya yang menjadi daya tarik. Tentu saja, juga karena ada HTC Sense 6 serta OS Android di sana. Namun bagaimana jika kemewahan produk HTC tersebut tidak lagi eksklusif Android? Saat ini HTC dikabarkan menyiapkan HTC One M8 khusus dengan OS Windows Phone.

    Terakhir kita mendapatkan Windows Phone dari HTC melalui HTC 8X dan HTC 8S. Namun sejak akhir Juli kemarin, sudah banyak tersiar kabar jika ada satu varianHTC One akan dirilis dengan OS Windows Phone. Sejauh ini, HTC One baru tersebut disebut sebagaiHTC One M8 for Windows, atau bisa juga dengan inisialnya W8. Secara desain, HTC W8 bisa dipastikan akan sama dengan HTC One M8, namun dengan beberapa fitur khusus yang menjadi keunggulan OS Windows Phone terbaru (melalui update Windows Phone 8.1 GDR 1), seperti Voice over LTE, dan juga dukungan untuk memanfaatkan aksesorissmart case, dan dalam hal ini HTC memiliki case DotView yang sepertinya juga sangat cocok diterapkan untuk antar muka Windows Phone.

    [​IMG]

    Lebih lanjut, versi Windows Phone ini kemungkinan besar juga menambahkan port IR blaster, yang memungkinkan penggunanya mengendalikan sistem hiburan di rumah atau televisi. Melalui bocoranpress image,pada salah satu live tile-nya adaTV Live Tile, yang memperkuat hadirnya pendukung sarana hiburan tersebut. Press image tersebut juga menunjukkan live tile BlinkFeed, yang kemungkinan besar menjadi bukti jika HTC akan membawa pengalaman antar muka kustomisasi mereka tersebut ke Windows Phone.

    Untuk spesifikasi hardware-nya, masih akan sama dengan versi Android, seperti chipset Snapdragon 801 dengan empat core prosesor yang kecepatannya 2.5 GHz, 2GB RAM, 16/32GB memory, plus slot micro SD, dan layar 5-inchi dengan resolusi full HD 1080p. HTC dikabarkan akan meluncurkan HTC W8 ini melalui sebuah event di New York yang akan digelar 19 Agustus nanti, dan rencananya mulai dijual di pasaran internasional akhir September 2014. Namun operator Verizon dikabarkan akan mendapatkannya lebih awal pada tanggal 21 Agustus.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Apa Saja Fitur Baru yang Diberikan HTC Untuk One M8 Versi Windows Phone 8.1? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page