Apa yang kalian rasakan kalo di warnet ada yang ngerokok(sori bwt smokers)?

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by -AvadaKedavra-, Dec 5, 2007.

Discuss Apa yang kalian rasakan kalo di warnet ada yang ngerokok(sori bwt smokers)? in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. -AvadaKedavra- TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    124
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    sori nih kk nanya lg buat tugas soalna....
    n sori juga buat yang ngerokok...

    hmmm apakan kalian risi....nyuruh di matiin.....apa cuek aja.....
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Memang agak ngeselin ya.
    Kan menurut riset perokok pasif lebih mendapatkan efek negatif dari perokok aktif.
    Kalau saya sih lihat-lihat orangnya dulu.
    Kalau masih usianya lebih muda atau masih kecil saya kadang suruh matiin ato suruh ga usah rokok di sini.
    tapi kalo udah bapak-bapak, kita omongin dengan sopan. Suruh baik2 jangan rokok disini.
    Ya... itu pendapat saya. Semoga bermanfaat. Salam dari Draide.
     
  3. Xerophie Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Sebel juga, kalau misal nya itu di warnet / gemnet.. mending langsung cabut deh... anti gw ( g bisa maen dengan nyaman ),
    tp klo pas misal maen sm temen sih gpp, ga begitu bgt... plng jauhin dikit aja,

    gw gak setuju dgn Draide,
    perokok pasif cuma ngisep asap nya,
    perokok aktif ngisep asap + 4000 jenis racun yg ada dlm roko :p

    hmm :D
     
  4. fervent 1 SD Level 2

    Messages:
    250
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    kalau sampe ketemu kek gitu .....

    set macro, ga pake lama

    langsung pura-pura nyari makan diluar -_-

    perokok pasif lebih parah lagi.

    udah dapet asap rokoknya

    dapet segala macam penyakit dari orang yang ngerokok
     
  5. nyo7nyo Pra TK Level 1

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    @xerophie
    bener kok yg dikatain draide... riset sudah membuktikan bahaya asap rokok terhadap perokok pasif jauh lebih berbahaya dari pada yang aktif... Klo perokok aktif semakin sudah terlalu byk yg dihisap, tubuh menjadi adiktif (ketagihan) dan secara tidak langsung lebih terbiasa. Sedangkan para perokok pasif biasanya karena tidak / jarang terkontaminasi menjadi lebih rentan...

    @TS
    Gw merokok tapi masih lihat2 tempat...misal di tempat rame gw jg g ngrokok...biasanya gw ngrokok pas stress doank atau pas habis makan... (dah buat peraturan hidup gw sehari cuma 5 batang= 3 habis makan + 2 nya terserah). Jujur klo dideket gw sendiri ada yg merokok dan kelewatan misal sukanya main2 asep doank apalagi di warnet / gamecenter (kadang ber AC) ya gw terganggu juga. (Biasanya klo rokoknya beda merk ama gw :eek: ). Dan klo berlebihan ya di tegur juga gpp kok... lagian gw cukup tau diri juga klo gw mnrt orang berlebihan atau org lain di sekitar gw cukup terganggu ya gw matiin tu rokok. Gw sendiri juga g begitu seneng bau asap nya tapi gw suka rasa nya (beda lho). contoh gw sendiri g suka ngrokok di kamar gw... PANTANG!! klo gw masuk kamar gw pasti cuci2 atau bersih2 badan dulu. :D
    Intinya ya mnrt gw merokok jgn berlebihan...boleh lah merokok namun lihat situasi sekitar...dan jangan marah bila ditegur org yg tidak merokok...berani ngrokok juga berani matiin itu rokok... :eek:

    semoga membantu tugasnya deh :eek:

    :D
    :eek:
     
  6. jaya2025 4 SD Level 2

    Messages:
    541
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Rokok membuat orang yang stres menjadi lebih stres. Orang warnet ngerokok? TAu diri orangnya aja lha, ruangan AC/Kipas angin dalam ruangan tertutup berani merokok? Hahaha
     
  7. dandi9 2 SD Level 1

    Messages:
    332
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    tampoLaja tuh yg ngerokok..
    bikin gw bengek aje...
    (eh gambar gw lagi ngerokok ya..)
    mending ngerokok tuh diluar aje..
    jangan di dalem warnet
     
  8. sucikidane TK 0 Besar Banned

    Messages:
    100
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo gw malah bersyukur kalo ada yg Ngerokok di samping gw

    ada YG bisa DI MINTAIN ROKOKNYA wOkoKokkKoKoKoKoKoK
     
  9. ReddevilzBoyz Pra TK Banned

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    BETUL TUH BANG.. SETUJU GUE.. HARI GINI ANTI-ROKOK???
    KLO PERLU 1 NET YG NGEROKOK BIAR ASIK TUH.. SERASA DIPEGUNUNGAN.. BANYAK KABUT..
    SEMINGGU AJAH 1 NET NGEROKOK SEMUA.. WA JAMIN.. TUH NET PASTI MASUK KORAN.. SEBAGAI NET TERBAIK.. KARENA KEREN.. ADA EFEK ASAP" NYA GETOWW.. PIZZ MAN.. KABUR AH.. ;)
     
  10. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    @IchsaN
    Ati2 bos, kalo mau ngerokok. Wa denger2 di Jakarta udah ada RUU mengenai larangan merokok (berita). Kalo di Ponti sih belum. Ngomong2 soal rokok, wa ada sekedar informasi mengenai dampak rokok.

    Anda sering merokok? Ok, kita lihat efek positif dan efek negatif.

    A. Efek Positif
    1. Memulihkan energi secara singkat namun tidak bertahan terlalu lama.
    2. Pikiran lebih rileks dan ada sensasi "fly"
    3. Lebih tahan dengan radikal bebas
    4. Dapat menunda rasa lapar jika perokoknya termasuk perokok berat

    B. Efek Negatif
    1. Impotensi (terutama rokok menthol)
    2. Katarak akut (mata)
    3. Adiktif (merasa pusing jika tidak menghisap)
    4. Pemarah dan Gusar
    5. Menabung nikotin dan tar
    6. Radang paru-paru bahkan bisa memicu kanker paru-paru (ya... tunggu Reaper menjemput aja)
    7. TBC ringan
    8. Maag (akibat penundaan rasa lapar)
    9. Kerusakan dan Kanker janin
    10. Kematian
    11. Penyakit jantung
    12. Hemofillia
    13. Anemia (terutama perempuan)
    14. Tidak ada semangat
    15. Batuk berdahak
    16. Stimulus di otak dapat "freeze" secara tiba-tiba akibatnya stroke ringan
    17. Gizi terbuang karena usus tidak menyerap secara sempurna akibatnya tubuh menjadi kurus
    18. Bibir menghitam
    19. Mata layu (sayu)
    20. Emosi kadang meluap secara tiba-tiba
    21. Dosa, dalam kitab Kejadian dikatakan "Sesungguhnya Aku memberikan engkau satu tubuh ini bagi jiwamu, dan yang harus lakukan kepada-Ku, pergunakan tubuh yang Kuberikan padamu dengan baik dan peliharalah dia. Sebab, ada tertulis sesuatu yang bermula dari-Ku yang terlihat baik, akan kembali kepada-Ku juga dengan baik."

    (informasi ini diperoleh dari buku : Smokers to Paradise, karya : William E. Johnson, tahun 2006, Gramedia)
    Have fun! Enjoy Aja!
    Sekian dan terima kasih. Salam dari Draide.
     
  11. wa keren bwat Draide wekekeke...

    klo gw sih g enak mending kluar klo ada yg kek geto...
     
  12. parahui Pra TK Level 1

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    klo ada org ngerokok cara nya tutup hidung pake baju aja...
    klo perokoknya nyadar pasti di matiin ato ngejauhin qta...
    itu dah cara paling sopan n gak perlu pake kata2 ^^
    klo gak tunjuk rokok ny trus arahin ke larangan smoking(klo non smoking room)
    klo di net smoking room mo gmn lg.. itu mah derita... pindah net aja... >.<
     
  13. regotihm Guest

    @draide
    Banyakan epek negatipnya drpd efek positifnya wkwkwk...

    7 langkah mengatasi perokok di warnet:

    1. Bawa masker.
    2. Bawa air mineral. Kalo yg ngerokoknya parah siram aja....
    3. Bawa obat nyamuk bakar. Buktiin rokok yg lo bawa itu lbh dahsyat drpd yg dia punya...
    4. Bawa kipas angin. Arahin ke muka yg ngerokok tuh biar asepnya ga ngarah ke kita..
    5. Pura-pura batuk. Sapa tau perokoknya kaya kk Justice kan tau diri hwehhhheee...
    6. Baca artikel yg ngejelasin bahaya rokok, biar dia denger n cepet2 matiin rokoknya wakkaka....
    7. Pura2 mati...


    Sorry buat perokok, just joke. Peace man no offense :fd_8: :fd_8:


    KAbooooooeeeeeeeerrrrrr........ :fd_8:
     
  14. blackwarr 1 SD Level 2

    Messages:
    254
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    43
    @atas
    "3. Bawa obat nyamuk bakar. Buktiin rokok yg lo bawa itu lbh dahsyat drpd yg dia punya..."
    lucu abis
    akwwakkawkawkaw
    gw ampe ngakang
     
  15. hyieks TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo Gua Langsung mempunyai pikiran jahat...

    Yaitu ingin Mencuri ROkok nya....

    Sebenaranya saya tidak suka rokok malah saya sangat membencinya...

    Maka dari itu saya suka membakar Rokok dengan harapan habis semua rokoknya di pabrik dan pabriki rokok nya bangkrut..^^

    Mangkanya ayo bantu saya membakar rokok sebatang demi sebatang..biar cepet abis stoknya di pabrik...

    Awkakwakakkakak
     
  16. kuro Mephiles The Dark Level 2

    Messages:
    207
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    @atas
    Kalo pabrik rokok bangkrut gwe makan apa doel..!!!!!

    Ya gwe langsung keluar cari no smoking area wakwkakwakwka
     
  17. hyieks TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    @atas

    Wakakakakaka....kerja di pabrik rokok ya?

    Berarti bisa nih..dapet sampel2..
     
  18. steakikan Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @Paidi

    Bos, klo rokok dibakar terus, malah bukan menghabiskan rokoknya, tapi
    Dampak:
    1. Menambah polusi udara
    2. Membuang Gas/Minyak/Korek (kayu) yg dipakai tuk membakar
    3. Semakin banyak yg kita beli, Semakin cuan / untung Pabrik rokok, bukan bangkrut
    4. Membuang sumber daya alam untuk kebutuhan lain (seperti Kertas, Tembakau, dan lain2x)
    5. Hasil pembakaran PUN tidak dapat dinikmati para perokok, jadi sejujurnya membuang-buang resource yg berharga.
    6. Bukan kehabisan stok yg membuat pabrik ancur (ada efek juga seh, tp gak begitu), tp para perokoknya, karan tak bisa rokok lagi. Jadi percuma aja

    Kecuali kalo langsung membakar pabrik rokok itu langsung, di seluruh dunia (ada rokok import bos), mungkin ceritanya lain

    JFF :p

    JFF=Just For Fun
     
  19. hyieks TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Baik Lah kk Jakaid

    Tapi Ada untungnya Juga LHo...

    Yg Jual Rokok Suka Ngumpet Klo ad wa..Soalnya Jarang beli 1 pck Tapi 1Batang Itu Aja sering kurang..

    Awkakakakakka...

    Soalnya Klo Beli 1 pack eman2 Klo ud nyampe warnet pasti dapet gratis

    Awkakwkawkakwk.....
     
  20. regotihm Guest

    Riset membuktikan orang yg merokok sebenarnya benci rokok loh...

    Soalnya kalo dia sayang rokok ga mungkin dia tega bakar rokok ya gak?

    :p :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page