Apakah status anda ?

Discussion in 'Polling / Voting' started by dono, Apr 6, 2011.

Discuss Apakah status anda ? in the Polling / Voting area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Menikah

    18 vote(s)
    20.7%
  2. Single

    55 vote(s)
    63.2%
  3. Janda / Duda

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Tidak jelas

    14 vote(s)
    16.1%
  1. blackmall Vodkafire Elios Level 2

    Messages:
    211
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    menikah dan tambah ganteng :mantap:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Qiezaqie TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Single :mewek:

    ayo siapa yg mau daftar sama saya? :sweet:
     
  3. Aridena 1 SD Level 2

    Messages:
    245
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Lost Saga
    jomblo

    :cry: :cry:
     
  4. abu_zay Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    28
    menikah + ada buntut 2...hahaha
     
  5. UHE Babu Elite VIP Kehormatan

    Messages:
    1,932
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    menikah dengan istri 1 , dan anak 1.. selingkuhan 1
     
    2 people like this.
  6. Kiky 2 SD Level 2

    Messages:
    340
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Single or Jomblo Ngenes

    haaii chaziee aw aw aw
     
    1 person likes this.
  7. DarksideR DownGrade STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,967
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    88
    istri 1 , anak 2 (putra dan putri)
     
  8. Menthol TK Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    gw tau tuh siapa,, ciakakakakaka :hehehe:
    gk mau selingkuhan om yang kyk diatas :bingung:

    klo ane masih single,, mungkin bapak,ibu, sodara,sodari, pnya tmen, sodari, atau kerbaat yang lainnya yang masih jomblo yang cakep, imut, manis(gk pake gula), rambut panjang, berkaki, gk terbang, dan ingin menjadi pacar aye,, PM,, :malu-75:
     
  9. UHE Babu Elite VIP Kehormatan

    Messages:
    1,932
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Tidak Ada
    @menthol

    gw sih banyak stok sodari yang semacam itu tol.. cm yang jadi pertanyaan.. apa mereka maw ama loee??? 00a...
     
  10. buyungsandy 1 SD Level 2

    Messages:
    213
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    cowok keren beranak 1 ^^
     
  11. Menthol TK Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    cobain dulu baru komentar om :hehehe: , nnti sodari nya malah blg :sip:
     
  12. blackmall Vodkafire Elios Level 2

    Messages:
    211
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    @atas
    wkwkw anak kucing ane banyak ni gan,,

    manis2 lagi wkkwkw :sip:
     
  13. Menthol TK Level 1

    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    ente aja ama anak kucing gan :sweet: , ane mndingan ama cwek tulen :p :hehehe:
     
  14. adk 5 SD Level 2

    Messages:
    602
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    baru"an merid nii...hihihihihihi :D
     
  15. armandjexo5 Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    single :hehehe:
     
  16. oik_oik TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    33
    jomblo kere .sapa mau ma saya ... :sorry:
     
  17. shadow1304 3 SD Level 2

    Messages:
    483
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    putus nyambung cari
    dan seterusnya sampai dapat jodoh :sweet: :sweet: :sweet:

    yang milih janda/duda kaga ada
    :grin: :grin: :grin:
     
  18. indratkj TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mas dono, tambahkan lagi dong seperti berpacaran, hubungan tanpa status, dsb... :)
     
  19. SecretEvent 1 SD Banned

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalau aku berpacaran om hehe ;)
     
  20. rahardianw Pra TK Banned

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Single 3tahun :cry:
     

Share This Page