Apakah Video Game Semakin Panjang Dan Tidak Berbobot?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Apakah Video Game Semakin Panjang Dan Tidak Berbobot? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Video terbaru dari channel YouTube PBS Game Show mengangkat tema yg menurut saya sangat menarik. Belakangan ini, semakin banyak game, terutama game kualitas AAA, yg memasukkan konten-konten kurang berbobot demi menambah durasi permainan game. Beberapa contoh game yg terdakwa melakukan ini adalah Dragon Age: Inquisition & juga Far Cry 4 yg dipenuhi dengan misi-misi sampingan seperti fetch quest (misi mengumpulkan barang dalam jumlah tertentu yg muncul berulang-ulang) yg biasa ditemukan di game MMO.

    Argumen-argumen yg disampaikan dalam video di atas bisa dibilang sangat valid & berbobot. Hal ini memang mungkin tidak disetujui oleh gamerdengan usia lebih muda yg ingin uang yg mereka keluarkan bisa berharga tidak hanya dihitung dari kualitas bermain, tapi juga dari kuantitas bermain. Tapi untuk para gamer yg sudah sibuk bekerja / berkeluarga, hal ini jelas akan menjadi penghalang tersendiri untuk memuaskan hasrat bermain game. Argumen-argumen yg disampaikan tersebut cukup sejalan dengan opini Risky tentang hubungan hobi gaming dia dengan statusnya yg telah menikah serta opini saya tentang bagaimana kita membutuhkan game yg lebih singkat namun dengan pengalaman yg lebih maksimal.

    Saya sarankan kamu semua menonton video di atas, dijamin kamu akan dibuat berpikir lebih kritis tentang industri game yg kita cintai ini. Selain itu mungkin saja video di atas juga bisa membantu kamu menyadari kenapa bisa begitu banyak waktu hutang game yg kamu miliki di platform tertentu seperti Steam contohnya.
    10 Channel YouTube Untuk Kamu Para Gamer[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page