Aplikasi WhatsApp dan Temple Run 2 Palsu Beredar di Windows Store

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 10, 2014.

Discuss Aplikasi WhatsApp dan Temple Run 2 Palsu Beredar di Windows Store in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Bagi anda pengguna perangkat Windows Phone sebaiknya berhati-hati karena banyak para pelaku kejahatan yang melakukan penipuan terhadap pengguna perangkat ini. Seperti yang dikuti dari Softpedia, akhir-akhir ini banyak beredar aplikasi palsu yang digunakan untuk melakukan penipuan.
    Saat ini banyak beredar aplikasi dengan developer James Crew yang membuat beberapa program untuk Windows 8 yang dapat diunduh dari Windows Store. Namun aplikasi-aplikasi ini memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang terkenal seperti WhatsApp, Viber, dan Temple Run 2, yang sebenarnya adalah aplikasi palsu. Penipu mencoba membuat pengguna yang menjadi korban mempercayai bahwa aplikasi yang diunduh adalah aplikasi asli.
    Penipu coba memancing korban dengan harga yang murah yaitu hanya sekitar 1 dolar AS dan tidak menyediakan versi trial. Jadi bagi pengguna yang ingin memakai pilihannya hanya membeli dan.tidak dapat mencoba sebelum menggunakan aplikasi ini.
    Jikat dilihat dari jumlah pengguna yang telah melihat aplikasi ini, beberapa pengguna sudah terkena jebakan aplikasi palsu ini. Tentunya Microsoft sebagai penyedia layanan harus melindungi pengguna dan menghapus program palsu ini dari Windows Store secepatnya. Menurut Softpedia hingga berita ini diturunkan pada Sabtu (07/06) belum ada konfirmasi dari Microsoft.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page