Liga Indonesia APPI: FIFA Masih Terus Berkomunikasi Dengan Pemerintah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss APPI: FIFA Masih Terus Berkomunikasi Dengan Pemerintah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) akhirnya hadir pada rapat ketiga Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia setelah absen di dua rapat awal. Namun, APPI hanya mengirimkan salah satu staf mereka, Hardika Aji.

    Bambang Pamungkas sebenarnya merupakan perwakilan yang ditunjuk APPI untuk masuk dalam komite. APPI pun menjelaskan alasan kenapa pemain yang akrab disapa Bepe itu berhalangan untuk hadir pada rapat ketiga yang dilakukan di kediaman Agum Gumelar selaku ketua komite.

    Tim komite disebut mereka selalu memberikan undangan secara mepet dan memengaruhi kesediaan Bepe untuk hadir di rapat tersebut termmasuk dua rapat sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    Alasan Pemerintah Ogah Kirim Perwakilan Ke Komite Ad-Hoc
    Komite Ad-Hoc Berharap Pada Presiden Jokowi
    APPI Akhirnya Hadir Di Rapat Komite Ad-Hoc

    "Bahwa ketidakhadiran Bambang Pamungkas dalam Rapat Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI dikarenakan undangan yang diberikan selalu datang dalam kurun kurang dari 24 jam/H-1 dari jadwal rapat dan tanpa undangan resmi kepada APPI," tulis APPI dalam rilisnya kepada media.

    "Hal inilah yang berusaha APPI sampaikan yang mengakibatkan Bambang selalu berhalangan untuk hadir. Pun terjadi dalam dua jadwal rapat sebelumnya."

    Pemerintah yang hingga kini belum mengirimkan perwakilan disebut APPI akan memengaruhi kehadiran mereka di rapat komite yang akan datang. Pasalnya, APPI mengklaim bahwa FIFA - yang rutin berkorespondensi dengan APPI - juga masih melakukan komunikasi dengan pemerintah Indonesia.

    APPI berharap, ada perwakilan dari FIFA dan AFC yang bisa terjun langsung di Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia dan bukan hanya jadi pengawas saja tapi juga mengambil keputusan.

    "Menanggapi pemberitaan yang mengatakan bahwa Pemerintah tidak akan turut serta dalam Tim Ad-Hoc, namun kami tetap mengirimkan perwakilan ke Tim Ad-Hoc tersebut karena hal ini didasari oleh korespondensi kami dengan FIFA yang menyatakan bahwa FIFA masih terus berkomunikasi dengan Pemerintah dan meyakini akan ada perwakilan pemerintah dalam Tim Ad-Hoc karena FIFA menyatakan masalah hanya akan terbenahi jika ada keikutsertaan pemerintah dalam Tim Ad-Hoc."

    "Kami juga menyarankan kepada FIFA dan AFC untuk turut andil dalam bagian di tim ini tidak hanya sebagai pengawas namun juga sebagai pengambil keputusan dalam tim ini."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, APPI: FIFA Masih Terus Berkomunikasi Dengan Pemerintah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page