Liga Indonesia APPI Sadar Banyak Yang Salah Tafsir Soal Poin Deklarasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss APPI Sadar Banyak Yang Salah Tafsir Soal Poin Deklarasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mendapat kecaman dari beberapa klub dengan aksi mereka untuk meminta pemain menolak turnamen karena belum adanya kejelasan tentang kompetisi.

    Aksi tersebut kali pertama dideklarasikan pada Kamis (14/1) lalu di Jakarta, dengan dibacakan Ponaryo Astaman selaku ketua. Namun, beberapa poin deklarasi menjadi sorotan. Terutama poin kelima yang seakan meminta kompetisi dijalankan oleh pemerintah.

    Bambang Pamungkas selaku wakil ketua APPI pun ingin coba menjelaskan poin-poin deklarasi tersebut dan menilai telah terjadi salah penafsiran oleh beberapa pihak. "Itu lebih kepada kesalahpahaman penafsiran. Saya memang ingin berusaha menulis penjelasan dari APPI," buka Bambang usia rapat Komite Ad-Hoc, Senin (18/1) malam.

    "Saya bisa katakan, APPI akan selalu netral," tegas pemain yang karib disapa Bepe itu tentang dugaan bahwa APPI lebih condong membela kubu pemerintah. "Memang ada salah penafsiran dari beberapa pihak kepada poin deklarasi. Hal itu akan coba saya jelaskan, akan saya tulis malam ini," sambung dia.

    SIMAK JUGA
    Pemain Mogok, Kemenpora: Itu Hak Mereka
    Ketua Umum PSSI Semprot APPI
    APPI Resmi Desak Pemain Boikot Turnamen

    Bepe pun memanfaatkan pertemuan dengan ketua Komite Ad-Hoc Agum Gumelar untuk memaparkan maksud dari APPI dalam aksi #MenolakTurnamen. "Saya juga sudah sampaikan kepada Pak Agum, bahwa APPI dan pemain hanya ingin berjalannya sebuh kompetisi reguler.

    "Karena turnamen ini tidak akan menjadi sesuatu yang menghasilkan sesuatu yang baik. Kami semua sudah muak dengan konflik yang terjadi sampai saat ini.

    "Kita lihat nanti, di sosial media cukup banyak pemain yang mendukung aksi ini. Artinya, aksi ini kan muncul karena desakan dari pemain-pemain yang di Divisi Utama dan di bawahnya, yang merasa turnamen hanya memfasilitasi mereka yang ISL," tukas eks kapten timnas itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, APPI Sadar Banyak Yang Salah Tafsir Soal Poin Deklarasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page