Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 1, 2015.

Discuss Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,131
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia!.
    [​IMG]

    Setelah lama ditunggu, bahkan ketika negara terdekat Indonesoa, yaitu Malaysia sudah mendapatkannya awal November 2014 lalu, akhirnya Apple merilis resmi smartphone flagship mereka, iPhone 6 & iPhone 6 Plusdi negara kita. Kini kalian tidak perlu harus menunggu lebih lama lagi, / ribet membelinya di luar negeri.Kedua gadget yg menjalankan iOS versi 8.0 tersebut dipastikan bakal hadir6Februari 2015 nanti.

    Baca:Apple Kembali Mengulang Kebiasaan Lama (di Android) Untuk Sebuah Tren yg Baru

    [​IMG]

    Kepastian ini kami peroleh setelah adanya informasi melaluilaman slaah satu operator seluler Indonesia, yaitu Telkomselyang menyebutkan bahwa mereka bakalmerilis paket data menarik untuk pengguna iPhone 6 & iPhone 6 di Indonesia mulaitanggal 6 Februari 2015. Berikut pernyataanTelkomsel yg kami kutip dari laman resminya:

    Telkomsel akan menghadirkan pilihan paket data yg menarik untuk iPhone 6 and iPhone 6 Plus, yg merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015. Paket data tersebut akan membuat pelanggan untuk dapat terhubung dengan jaringan terluas & tercepat Telkomsel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai iPhone, silakan kunjungi: www.apple.com/iphone.

    [​IMG]

    Pernyataan Telkomsel tersebut memang jelas tidak menyebutkan kapan iPhone 6 & iPhone 6 Plus dirilis, / pun apakah ada sesi pre-orderseperti tahun sebelumnya ketika mereka membuka pemesanan awaliPhone 5. Kemungkinan Telkomselnantinya hanya akan menyediakan paket data, yg bakal dibundling bersama penjualan iPhone 6 & iPhone 6 Plus. Hal itu dikarenakan saat ini penjualan kedua gadget tersebut ditangani langsung olehdistributor, yaitu Trikomsel Oke.

    [​IMG]

    Trikomsel Oke Tbk menjadi salah satu distributor yg ditunjuk oleh Apple untuk memasarkansecara resmi iPhone 6 (dengan kode Apple – A1586 di Ditjen Postel) & iPhone 6 plus (dengan kode Apple – A1524di Ditjen Postel) di Indonesia. Nantinya kedua iPhone 6 bergaransi resmi Trikomsel tersebut bisa kalian temui melaluijaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop & Global Apple Premium Reseller yg tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mulai 6 Februari 2015. Trikomsel Oke hanya menjadi salah satu distributor saja, karena berdasarkan data dari Ditjen Postel (buka di sini, & di sini), masih ada banyak distributor lainnya yangikut memasarkan iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Indonesia nantinya.

    [​IMG]

    Trikomsel menyediakantiga varian yg dibedakan berdasarkan internalstoragesertawarna yg bisa kalian pilih, yaitu16GB, 64GB & 128 GB, sertapilihan warna silver, gold & space grey. Trikomsel juga bekerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia untuk memberikan cashback sampai dengan Rp 500.000 & fasilitas cicilan bunga 0% sampai dengan 12 bulan di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop & Global Apple Premium Reseller. Promo ini berlangsung mulai 6 Februari 2015.

    [​IMG]

    Selain itu, Trikomsel juga menyediakan 2 buah voucher potongan harga iPhone 6 & iPhone 6 Plus senilai Rp 5.000.000,- untuk 2 pemenang kontes #AnythingforiPhone6 yg diselenggarakan melalui jejaring sosial Facebook, Twitter & Instagram: @okeshop, @globalteleshop & @globalAPR, hanya dengan mengirimkan foto / video dengan tema betapasemangatnya kalian menunggu perilisan iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Indonesia.

    [​IMG]

    Meskipun iPhone 6 & iPhone 6 Plus “telat” hadir di Indonesia secara resmi, kalian sebenarnya dengan mudah menemukannya di toko retail online seperti Lazada. Namun yg dijual di sana rata-rata bergaransi internasional Apple, alias bukan garansi resmi distributor yg diunjuk oleh Apple di Indonesia.Harga yg paling murah pun untukiPhone 6 16Gb setidaknya dijual di angka Rp.9.8 juta, / sekitar US$770, yg mana lebih mahal dihandingkan harga contract-free di negara asalnya. Dan pengalaman sebelumnya, harga resmi yg ditawarkan distributor resmi seperti Trikomsel bisa di atas harga tersebut. Semoga saja tidak terpaut terlalu jauh ya, & kalianbisamemborongnya, & kemudian menggunakannya untuknembak gebetan seperti ini:Tembak Gebetan dengan 99 iPhone, Cinta Programer Game ini Tetap Ditolak!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Bisa Dipesan Mulai Minggu Depan di Indonesia!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page