Apple Rilis Aplikasi Pengidentifikasi Perangkat Curian

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 7, 2014.

Discuss Apple Rilis Aplikasi Pengidentifikasi Perangkat Curian in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Apple Rilis Aplikasi Pengidentifikasi Perangkat Curian

    Perusahaan teknologi Apple merilis aplikasi yg dapat mengecek penguncian akun Apple ID pada perangkat Apple. Aplikasi ini berguna untuk anda yg ingin membeli perangkat Apple bekas, & ingin mengecek apakah perangkat yg anda beli barang curian or tidak.

    Seperti yg dirilis oleh PC World, aplikasi yg dinamakan Activation Lock ini adalah bagian pelayanan dari fitur Find My iPhone pada iCloud. Pelayanan ini tersedia pada situs iCloud & tidak membutuhkan otentikasi. Hanya dengan memasukan kode International Mobile Station Equipment Identity (IMEI) atu nomor serial pada perangkat iOS yg anda miliki untuk melihat status Activation Lock.

    Para penjahat yg menjual perangkat Apple curian kerap mengakali sistem penguncian perangkat ini dengan menggunakan server Cloud alternatif. Aplikasi ini dapat membantu pembeli untuk mengidentifikasi apakah perangkat Apple yg dimilikinya curian or tidak bahkan walaupun akun Apple ID yg dimiliki telah diaktifkan dengan cara ilegal tersebut.

    Activation Lock dapat digunakan pada pengguna iOS 7 namun pelayanan pada sistem pengoperasian tersebut masih opsional. Se&gkan untuk pengguna iOS 8, Activation Lock secara otomatis sudah diaktifkan.

    Apple menggunakan sistem penguncian setelah pemerintah California mengeluarkan kebijakan yg menegaskan bahwa mulai tahun 2015 setiap ponsel baru yg dijual di negara bagian tersebut harus dilengkapi dengan fitur untuk mematikan fungsi ponsel.

    Aplikasi Activation Lock diharapkan dapat menekan angka pencurian ponsel khususnya perangkat Apple. Serta membantu pembeli untuk mengidentifikasi legalitas barang yg dibeli.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenApple Rilis Aplikasi Pengidentifikasi Perangkat Curian diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page