Apple Rilis Patch Bug Poodle Pada OS X

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 20, 2014.

Discuss Apple Rilis Patch Bug Poodle Pada OS X in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Apple Rilis Patch Bug Poodle Pada OS X

    Perusahaan Apple merilis patch untuk OS X 10.8 Mountain Lion and OS X 10.9 Mavericks yg memiliki vulnerability Poodle pada Kamis lalu. Menurut situs Tomsguide, Apple merilis patch ini sekaligus dengan vulnerability ShellShock yg sebelumnya telah dirilis.

    Pada waktu yg sama, Apple juga sudah tidak lagi membuat rilis pendukung kepada OS X 10.7 Lion yg sudah berumur tiga tahun. Langkah ini telah diprediksi sejumlah kalangan. Apple juga telah merilis OS untuk perangkat desktop, 10.10 Yosemite. Pada Yosemite terdapat patch keamanan & pada halaman Apple Security Updates yg tersedia untuk Mac OS X v10.6.8 [Snow Leopard] & versi selanjutnya.

    Pengguna Apple yg memperbaharui Yosemite akan mendapat perbaikan terhadap lebih dari 40 celah keamanan & beberapa celah tersebut sangat parah. Termasuk kerentanan celah pada code signing, QuickTime, pemotong password WiFi, celah pada otentikasi Bluetooth, sekitar 10 kelemahan kernel & celah yg dapat membuat pencuri dapat menebak-nebak PIN akun iCloud selebriti Hollywood yg fotonya disebar.

    Apple hanya memberikan perbaikan pada pengguna Mountain Lion & Mavericks pada bug yg paling banyak dipublikasikan, & pengguna Lion tidak mendapatkan patch sama sekali. Langkah ini dianggap sebagai strategi Apple untuk memaksa pengguna komputer Mac lama untuk naik ke Yosemite yg merupakan layanan gratis.

    Bug Poodle & Shellshock merupakan bug yg cukup berbahaya yg ditemukan akhir-akhir ini. Poodle adalah bug yg terdapat pada SSLv3 or versi 3 pada protokol Secure Socket Layer (SSL), yg digunakan untuk mengenkripsi traffic antara browser dengan situs, or antara pengguna email dengan server mail. Jika dibandingkan dengan Heartbleed & Shellsock,

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenApple Rilis Patch Bug Poodle Pada OS X diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page