April 2015 Adalah Bulannya Xenoblade Chronicles

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 15, 2015.

Discuss April 2015 Adalah Bulannya Xenoblade Chronicles in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/01/2015

    Dalam acara Nintendo Direct semalam, Nintendo akhirnya memberikan trailer baru untuk game Xenoblade Chronicles X yg akan dirilis untuk Wii U. Dari trailer yg berkonsentrasi mempromosikan aspek eksplorasi di game ini, kamu bisa melihat betapa megahnya dunia Xenoblade Chronicles X.



    Dalam trailer di atas kamu juga bisa menyaksikan bagaimana karaktermu tidak harus menjelajahi planet dengan kaki saja, tapi bisa juga mengendarai motor futuristis yg juga bisa berubah menjadi robot keren yg bisa terbang. Rencananya Xenoblade Chronicles X akan dirilis untuk Wii U di Jepang pada 29 April 2015. Belum ada tanggal resmi untuk versi Amerika game ini, tapi yg jelas Xenoblade Chronicles X merupakan game yg dijamin bisa membuat kamu tergoda membeli Wii U.
    Video di atas memang keren, tapi jangan lupa kalau trailer sebelumnya dari game ini tidak kalah keren lo!

    Selain game Wii U di atas, Nintendo juga memberikan informasi baru untuk Xenoblade Chronicles 3D. Game yg satu ini merupakan remake dari pendahulu dari game di atas, Xenoblade Chronicles, yg dirilis untuk Wii & akan dirilis khusus untuk New 3DS (ya, judulnya memang sangat mirip). Nantinya versi 3DS dari game ini akan memiliki fitur khusus di mana kamu bisa memandangi model 3D dari karakter, monster, serta robot yg ada di dalam game. Dikarenakan Monolith Soft yg mengembangkan versi Wii tengah sibuk menggarap Xenoblade Chronicles X, maka porting yg satu ini dikerjakan oleh Monster Games yg sebelumnya telah sukses membuat porting Donkey Kong Country Returns untuk 3DS. Game ini akan tersedia di bulan April 2015 untuk region Amerika.

    Beberapa dari kamu mungkin penasaran, kedua game di atas memiliki judul yg ada kata “Xeno” serta memiliki robot-robot keren di dalamnya. Apakah kedua game ini berhubungan dengan Xenogears & Xenosaga? Jawabannya iya & tidak. Xenogears adalah game milik Squaresoft (sekarang Square Enix), Xenosaga adalah milik Bandai Namco, sedangkan Xenoblade dikembangkan oleh Monolith Soft dengan bantuan Nintendo. Yang sama adalah tim yg mengerjakan seluruh game ini dipimpin oleh Tetsuya Takahashi, kreator dari seluruh game di atas. Jadi meskipun tidak berhubungan secara langsung, beberapa elemen yg ada di masing-masing game tentunya bisa terbawa mengingat semua game dibuat oleh tim dengan pimpinan yg sama.
    Jangan lupa juga cek detail terbaru Nintendo New 3DS yg baru diumumkan semalam

    Jadi kira-kira game yg mana yg akan kamu ambil. Melihat Xenoblade Chronicles 3D akan tersedia bahasa Inggrisnya bulan April ini, sedangkan Xenoblade Chronicles X belum punya tanggal rilis untuk bahasa Inggris, saran saya sih tidak usah memilih, karena kedua game jelas merupakan game wajib bagi penggemar game open-world / JRPG.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page