Liga Indonesia Arcan Iurie Khawatirkan Kelangsungan ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Arcan Iurie Khawatirkan Kelangsungan ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Arcan Iurie mengaku senang dengan situasi positif di dalam tim besutannya, sekalipun ia mengkhawatirkan kelangsungan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Seperti diketahui, PSSI telah menyetujui proposal PT Liga Indonesia untuk menghentikan ISL 2015 sementara waktu. Hal itu ditengarai kisruh antara pemeritah dan PSSI yang makin meruncing belakangan ini.

    Menurut Arcan, ia merasa gembira dengan pemain yang tetap semangat menjalani latihan di tengah situasi tidak menentu. Arcan pun tak ingin memusingkan mengenai jadwal liga yang belum ada titik terang.

    "Intinya tugas kami membuat tim selalu siap bertarung di lapangan,” tegas Arcan kepada Goal Indonesia.

    "Pelatih mana yang tidak senang dengan kondisi tim sekarang. Mereka senang, semangat berlatih, cepat menyerap fokus kita. Cuma satu yang kita khawatirkan, kelangsungan liga yang belum jelas.”

    Mengenai bergabungnya Hamka Hamzah dalam tim pasca tur Jawa Timur beberapa waktu lalu, Arcan mengaku sedikit banyak memberi dampak positif bagi Pesut Etam.

    "Pasti ada pengaruhnya dengan adanya Hamka. Memang di tim kita ada sejumlah pemain senior untuk menjadi panutan bagi junior. Saya rasa ini kondisi yang baik untuk keberlangsungan tim musim ini,” imbuhnya.

    Saat ditanya mengenai kondisi fisik pemain, Arcan mengatakan tak ada satu pemain pun yang dibekap cedera.

    "Sekali lagi saya senang kondisi fisik pemain semuanya fit. Aldaier dan Egi yang sedikit cedera kembali berlatih normal,” pungkasnya. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arcan Iurie Khawatirkan Kelangsungan ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page