Liga Indonesia Arcan Iurie Tak Salahkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Arcan Iurie Tak Salahkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati menelan kekalahan dalam debut mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 usai dibekap Gresik United 2-1 di Stadion Petrokimia, Minggu (5/4), pelatih Pusamania Borneo FC Arcan Iurie tidak membebankan kesalahan kepada pemainnya.

    Arcan mengatakan, para pemainnya sudah bermain maksimal di laga tersebut. Mantan arsitek Persepam Madura United mengakui masih ada kekurangan di tim besutannya, terutama di babak pertama. Skuat Pusamania dinilai masih belum bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, dan terlambat panas.

    "Kami sudah maksimal. Para pemain juga saya lihat sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga ini. Tapi memang kami harus mendapat hasil yang kurang menggembirakan,” ujar Arcan.

    "Dua gol yang bersarang ke gawang kami semua karena salah kami sendiri. Saya tetap tidak mau menyalahkan pemain, karena mereka saya lihat sudah kerja keras dalam pertandingan tadi.”

    Arcan menambahkan, ia bersama jajaran pelatih akan langsung melakukan evaluasi agar Pesut Etam bisa tampil lebih baik di laga berikutnya. Pusamania bermain di kandang Persebaya Surabaya, Rabu (8/4).

    "Pasti akan ada evaluasi dari hasil ini agar kami bisa tampil maksimal di laga berikutnya. Soal [evaluasinya] seperti apa, itu rahasia kami,” kata Arcan.

    "Kami sadar harus banyak belajar. Karena, kami baru saja promosi dari pentas Divisi Utama. Jelas ada perbedaan besar antara Divisi Utama dengan kompetisi sekarang, sehingga semua pemain PBFC harus mau belajar,” sahut kapten tim Oktavianus Maniani. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arcan Iurie Tak Salahkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page