Liga Indonesia Arcan Iurie Tunggu Kepastian Nasib ISL 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Arcan Iurie Tunggu Kepastian Nasib ISL 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Arcan Iurie mengaku kesulitan untuk menentukan program latihan tim besutannya setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan sementara waktu.

    Arcan hanya memberikan latihan ringan kepada penggawa Pusamania. Namun ketika disinggung mengenai agenda uji coba untuk mengisi kekosongan pertandingan, Arcan belum bisa menjawab. Rencananya, skuat Pesut Etam hanya berlatih di Samarinda.

    "Kalau ada jadwal resmi kapan kita main, baru bisa atur jadwal uji coba. Kalau belum ada jadwal tanding, bagaimana caranya mau bikin uji coba? Tapi lihat nanti, saya akan berdiskusi dengan tim pelatih lainnya, dan manajemen untuk itu,” ujar Arcan.

    Pusamania kembali menjalani latihan setelah diliburkan. Dalam latihan tersebut, kapten Hamka Hamzah sudah ikut bergabung bersama tim. Menurut Arcan, ia sengaja memberikan porsi latihan ringan hanya sekadar menjaga ritme.

    "Saya lihat anak-anak senang. Mereka kembali ke Samarinda dengan kondisi yang baik, hati yang senang, jadi porsi yang saya berikan, mereka bisa menyerapnya,” ucap Arcan.

    "Semua pelatih di kompetisi kita pasti merasakan hal yang sama. Makanya solusi saya, saya tetap ingin para pemain tetap bisa menjaga ritme permainan, dan sentuhan mereka, supaya mereka tetap siap bertanding kapan saja,” imbuh pemilik lisensi melatih UEFA Pro ini.

    Sementara itu, Pusamania U-21 optimistis bisa mendapatkan hasil maksimal dalam keikutsertaan pertama mereka di ISL U-21. Pusamania masuk ke dalam Grup 3 bersama Mitra Kukar U-21, Persiba Balikpapan U-21, dan Barito Putra U-21. Laga grup ini dimulai 4 Juni.

    "Kalau melihat persiapan tim, kami optimis bisa berbicara banyak di musim perdana, karena tim sudah berkumpul sejak akhir tahun kemarin. Sekarang tinggal bagaimana menjaga ritme, dan kondisi tim saja,” kata manajer Tommy Ermanto Pasemah. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arcan Iurie Tunggu Kepastian Nasib ISL 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page