Archers Problems: Awas Panah Habis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 12, 2015.

Discuss Archers Problems: Awas Panah Habis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Karakter ini mampu melancarkan serangan mautnya dari jauh. Itu semua terwujud, berkat ketajaman pengelihatannya, & ketepatannya dalam menbidik sasaran. Dia adalah seorang archer, alias sang pemanah ulung dalam jagad RPG & MMORPG. Bersenjatakan sebilah busur panah, & sejumlah besar anak panah, seorang archer adalah petarung khusus jarak jauh yg sangat mumpuni.

    Walaupun sama-sama bertarung dengan menjaga jarak, archer berbeda dengan wizard. Archer tidak menggunakan MP (magic/mana point) dalam serangannya, tidak seperti wizard yg memiliki koleksi spell maut penguras MP. Archer menggunakan anak panah sebagai amunisi utamanya. Seperti yg disinggung di paragraf atas, dalam pertempuran Archer akan selalu membawa amunisi anak panahnya kemanapun dia hunting. Nah problemnya adalah, gimana kalau anak panah ini habis?

    Nah, tidak seperti MP wizard yg bisa terisi kembali, anak panah archer harus dibeli manual di toko NPC. Bisa juga pemain membuatnya sendiri, alias melalui proses crafting, dengan menggunakan material mentah yg dikumpulkan sebelumnya. Jadinya jika anak panah itu sudah habis, archer akan agak sulit untuk mempertahankan diri, apalagi menyerang balik.

    Sejumlah archer yg saya kenal selalu membawa persiapan anak panah yg tidak sedikit. Apalagi jika dia akan melewati masa-masa grinding yg intens. Layaknya seorang warrior, yg selalu siap sedia berbotol-botol potion HP, begitu juga archer yg menggendong lusinan, hingga ratusan anak panah di bahunya. Hal ini untuk mencegah, jika sewaktu-waktu anak panah mereka kehabisan di tengah-tengah sesi hunting yg tegang.



    Tapi untungnya sih archer masih punya senjata cadangan di saat kepepet. Well karakter ini bisa menggunakan senjata jarak dekat juga lho, misalnya saja belati. Dan serangan archer menggunakan belati juga tidak buruk-buruk amat. Namun mungkin dia akan mengalami keterbatasan pada skill, karena sedikit sekali skill archer yg mendukung senjata di luar busur panah.

    Selain itu ada juga berita baik untuk para archer di luar sana, soanya tidak semua MMORPG menerapkan sistem 'amunisi'. Sehingga selama kalian membawa sebilah panah, maka amunisinya akan secara ajaib terisi terus, alias tak perlu membawa anak panah secara terpisah & memenuhi inventory. Tapi, jika misalnya MMORPG/RPG itu punya aturan mengenai anak panah terpisah, mungkin kalian harus mulai bijak dalam mengatur & menghitung serangan kalian. Jangan menghamburkan anak panah untuk membunuh monster yg teralu sulit, & lama untuk dikalahkan. Selain itu prediksilah kapan kalian harus mengisi ulang panah, / membelinya di NPC / kota. Jangan sampai harus mengalami kehabisan panah di saat tidak tepat, misalnya saat mengalahkan boss. Selain itu, jangan lupa membawa senjata cadangan jika anak panah kalian benar-benar habis.

    So buat archer-archer sekalian, selalu perhitungkanlah serangan kalian dengan bijak, & atur pengeluaran anak panah dengan efektif mungkin. Agar hunting tetap lancar, & exp point mengalir deras. Stay nimble and focus, archers!




    happy hunting!

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Archers Problems: Awas Panah Habis, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page