Liga Indonesia Arema Cronus Agendakan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Arema Cronus Agendakan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah kembali memulai latihan sejak rabu lalu (12/5), skuad Arema Cronus dijadwalkan akan segera melakukan pertandingan uji coba. Rencananya laga uji coba tersebut akan dilakukan minggu depan dengan melawan tim lokal.
    Uji coba tersebut menurut pelatih Arema Cronus, Suharno merupakan salah satu bentuk program bertahap yang telah disusun. Selain itu, uji coba ini juga ditujukan untuk mengantisipasi bergulirnya turnamen yang digagas oleh PT Liga maupun beberapa tawaran turnamen oleh klub-klub ISL.
    "Kita akan agendakan uji coba minggu depan, jadi latihan kita bertahap kemarin kita conditioning, kemudian kita musuk untuk organisasi permainan dan nanti akan uji coba" ujar pelatih 56 tahun tersebut.
    "Ya tentu itu salah satunya, jadi jika nanti sewaktu-waktu ada turnamen seperti itui kami sudah siap" tambahnya.
    Disisi lain, latihan Arema Cronus sendiri belum dihadari oleh semua pemain. Tercatat hanya 13 pemain yang mengikuti sesi latihan yang digelar di Lanud Abdurhaman Saleh (15/5).
    Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat juru taktik kelahiran Klaten tersebut risau. Ia yakin anak asuhnya yang belum datang tetap menjaga kebugaran tubuhnya dan segera menyusul rekan-rekanya yang sudah menjalani latihan.
    "Meskipun saat ini baru 13 pemain tapi saya harap semua pemain segera datang. Tapi saya yakin pemain-pemain lain juga berlatih secara mandiri karena mereka profesional" pungkasnya (Gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Agendakan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page