Liga Indonesia Arema Cronus Ajak Surabaya United Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Arema Cronus Ajak Surabaya United Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengungkapkan, tim Singo Edan membutuhkan satu laga uji coba setelah kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengalami pengunduran.

    Menurut Milo, sapaan Milomir, uji coba tersebut bertujuan untuk menjaga mental dan atmosfer pertandingan. Selain itu, ia juga mempunyai waktu mengevaluasi hasil uji coba agar tim besutannya siap tampil di ISC A.

    "ISC diundur, mungkin kita akan susun satu kali uji coba sebelum kompetisi. Kami harus menjaga mental tanding para pemain. Lawan masih cari, tapi kami menginginkan lawan yang bagus yang belum pernah kami hadapi,” terang Milo.

    "Mungkin saat ini lawan yang areanya dekat dengan Malang adalah Surabaya United. Mereka adalah tim yang bagus dengan mengandalkan pemain muda nasional. Kami selama ini baru melawan Persipura [Jayapura], Bali United, Persib [Bandung] dua kali, dan lain-lainnya.”

    SIMAK JUGA
    Milo Masih Bungkam Soal Pemain Baru Arema
    PNS Kota Batu Wajib Pakai Atribut Arema
    Mundurnya Jadwal ISC Pengaruhi Agenda Pemusatan Latihan Arema

    "Untuk Surabaya United belum, sehingga mungkin kami coba mendatangkannya ke Malang. Mungkin minggu depan, tanggalnya masih lihat jeda yang dimiliki Surabaya United. Prinsipnya Arema menunggu kesiapan tim lawan.”

    Sementara itu, Arema bertolak ke kantor pemerintah kota (Pemkot) Batu pagi tadi dengan dikawal Harley Davidson dan Jeep Rubicon untuk mengarak trofi juara. Selain itu, mereka juga menggelar latihan selama dua hari di kawasan Agrowisata Batu.

    Di samping latihan rutin, Arema juga bakal melakoni games ringan seperti paintball. Game tersebut dipandang sebagai latihan kekompakan antara pemain.

    CEO Arema Iwan Budianto menjelaskan, agenda berkunjung ke Batu sebagai bentuk penghormatan kepada Pemkot Batu yang kompak mengenakan atribut Arema pada akhir pekan kemarin.

    "Arema senang dengan respon positif jajaran Pemkot Batu yang mengenakan atribut Arema beberapa hari lalu. Pak Eddy sangat baik kepada kami, dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Batu, dan tim akan lanjut latihan sehari di sini,” jelas Iwan. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Ajak Surabaya United Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page