Liga Indonesia Arema Cronus Ambisi Hapus Kutukan Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Arema Cronus Ambisi Hapus Kutukan Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran manajemen dan pelatih Arema Cronus menegaskan, mereka bertekad menghentikan kutukan semi-final saat menghadapi Sriwijaya FC di turnamen Piala Bhayangkara, Kamis (31/3) petang WIB, di Stadion Kanjuruhan.

    Duel semi-final kerap mendatangkan hasil tidak menyenangkan bagi Arema dalam tiga turnamen sebelumnya, yakni Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kaltim.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo menyatakan, hasil tersebut membuat penggawa Arema termotivasi untuk menghentikan catatan buruk. Ruddy pun meminta pemain tidak terbebani dengan torehan itu.

    SIMAK JUGA
    Beto Tak Ragu Rayakan Gol Di Kanjuruhan
    Arema Cronus Ditawari Kapten Timnas Nepal
    Raphael Maitimo Sebut Lawan SFC Bakal Berjalan Ketat

    "Kami ingin para pemain rileks, karena memang Sriwijaya FC pernah menahan kita di Kanjuruhan. Namun, kita juga pernah mengalahkan mereka di sini, dan saya yakin Milo [pelatih Milomir Seslija] mampu menghilangkan tekanan bermain di depan publik sendiri menjadi sebuah penyemangat,” papar Ruddy.

    Tekad serupa diapungkan Milomir. Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, anak asuhnya saat ini mempunyai semangat tinggi, meski masih terlihat lelah setelah menempuh perjalanan darat dari Denpasar ke Malang. Menurut Milo, saat ini dirinya hanya fokus mengasah strategi.

    "Kami semakin naik progresnya setelah melalui beberapa pertandingan. Kami menunjukkan diri secara baik, dan mampu mengatasi tekanan dari Aremania yang ingin tim ini membaik. Saat ini kami dituntut untuk bekerja keras lagi di kandang sendiri melawan Sriwijaya FC,” tegas Milo.

    "Dengan hasil dan pencapaian ini, kami ingin ke final, dan akan berusaha mewujudkan harapan itu. Saya tahu Sriwijaya juga ingin sama ke final, dan kami harus berusaha tampil lebih bagus dari mereka.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Arema Cronus Ambisi Hapus Kutukan Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page